Pede Pamer Foto Tanpa Riasan dan Basah Keringat, Krisdayanti Bikin Netter Salut
Selebriti

Intip foto Krisdayanti tanpa riasan wajah dan basah keringat usai melakukan olahraga...

WowKeren - Sebagai seorang diva di Tanah Air, Krisdayanti selalu dikenal dengan penampilannya yang memukau. Istri Raul Lemos itu gemar mengenakan riasan tebal di setiap kesempatan dalam balutan busana terbaik.

Namun baru-baru ini, penyanyi yang sering disapa KD itu justru percaya diri memamerkan wajah cantiknya tanpa riasan. Selain itu, tubuh ibu dari Aurel Hermansyah tersebut juga terlihat basah oleh keringat seperti baru saja berolahraga.

Meski tanpa riasan wajah, banyak netter yang justru memuji kecantikan alami KD. Walau sudah berusia 41 tahun, tak banyak kerutan di wajah ibu empat anak ini kecuali di daerah sekitar matanya saja.


Tak ayal jika netter lantas memberi acungan jempol pada keberanian KD memposting foto tanpa riasan tersebut. Meski begitu tak sedikit pula netter yang justru menuding KD telah melakukan operasi plastik.

"Salut juga KD berani posting. Wajar lah kalau ternyata akibat make up, KD 20thn lebih pake make-up tebal hampir tiap hari. Yg lain belum seperti ini kondisi kulitnya tapi masih juga di edit sampe mukanya mulus kayak fondant," komentar netter. "Kd lbh manis waktu blm oplas sana sini," tambah yang lain. "Tetep cakep walau laugh line di mata keliatan dan salut mimi ga jaim berani posting ini," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru