Pulang dari RS, Kareena Kapoor Sumringah Taimur Digendong Saif
Selebriti

Intip foto-foto terbaru dari kemesraan Kareena, Saif dan bayi Taimur berikut ini.

WowKeren - Pasangan Bollywood Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan kini tengah merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Anak pertamanya lahir pada 20 Desember lalu dan diberi nama Taimur Ali Khan Pataudi di Rumah Sakit Breach Candy, Mumbai.

Setelah beberapa hari menginap, akkhirnya Kareena telah diperbolehkan untuk pulang pada Jumat, 23 Desember. Saat itulah Kareena menyapa para penggemar dan awak media dengan senyum sumringah, sementara bayi Taimur telihat tidur pulas digendongan sang ayah.


Dilansir dari Bollywood Life, Saif akan tetap tinggal di rumahnya di Bandra untuk menjaga sang istri dan anak ketiganya. Seperti yang diketahui, Saif memang lebih berpengalaman karena pernah merawat Sara Ali Khan dan Ibrahim di pernikahan pertamanya.

Saif baru akan kembali bekerja untuk proyek adaptasi "Chef" pada pertengahan Januari tahun depan. Sebelumnya, Kareena dan Saif juga telah menyampaikan pengumuman resminya mengenai kelahiran sang anak.

"Kami sangat gembira untuk membagikan kabar baik tentang kelahiran putra kami Taimur Ali Khan Pataudi, pada 20 Desember 2016. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada media karena telah memahami dan mendukung kita selama 9 bulan ini dan juga terima kasih kepada para fans karena doa dan dukungannya. Selamat Natal dan tahun baru untuk kalian... Salam Sayang Saif dan Kareena."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru