Kareena Kapoor Rayakan Natal Usai Melahirkan, Baju Sara Ali Khan Bikin Salah Fokus
Selebriti

Bikin penasaran, begini penampilan Sara Ali Khan yang membuat netter salah fokus di pesta Natal Kareena Kapoor.

WowKeren - Pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan kini memang merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya Kareena baru saja melahirkan anak pertamanya Taimur Ali Khan pada 20 Desember lalu.

Meski baru berselang beberapa hari, namun kini aktris yang akrab disapa Bebo itu merayakan Natal bersama keluarga dan kerabatnya. Ia tampak menghadiri sebuah pesta Natal bersama Saif, Ibrahim dan Sara Ali Khan.

Melalui foto-foto yang beredar Kareena terlihat memamerkan senyum sumringahnya saat berfoto bersama saudarinya. Sementara foto yang lainnya ia terlihat memamerkan kemesraan bersama Saif dan kedua anak tirinya.


Meski gaun merah Kareena terlihat indah namun baju Sara sukses membuat para netter salah fokus. Pasalnya, pada pesta tersebut Sara tampil seksi dengan bra hitam dan atasan transparan. Pakaiannya itu semakin heboh dengan rok ketat berwarna emas.

Padahal dulunya Sara dikenal sebagai gadis yang cuek dengan penampilan dan lebih memilih untuk menghindari jepretan paparazzi. Tak heran jika netter menyebut perubahan penampilannya itu menjadi penanda jika ia mulai bersiap untuk debut di industri hiburan Bollywood.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru