Biasa Tampil Elegan, Krisdayanti Ketahuan Pakai Gaun 'Bekas' Syahrini?
Selebriti

Bukan Ayu Ting Ting, kali ini giliran diva penyanyi cantik Krisdayanti yang diduga mengenakan baju 'bekas' berikut ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting seringkali ketahuan memakai gaun-gaun "bekas" yang pernah dipakai oleh artis lainnya. Selain runner-up "D'Academy" season 3, Weni Rahayu, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu juga pernah mengenakan gaun yang sama dengan Julie Estelle. Namun siapa sangka "insiden" itu ternyata juga dialami oleh diva cantik Krisdayanti.

Saat Krisdayanti mengunggah foto cantik dirinya saat hendak menggelar pertunjukkan, salah seorang netter menyadari jika gaun mantan istri Anang Hermansyah itu terlihat mirip seperti kepunyaan Syahrini. Syahrini disebut telah menggunakan gaun itu lebih dulu di salah satu ajang bergengsi.

Gaun yang dikenakan Krisdayanti sepintas memang terlihat mirip dengan kepunyaan Syahrini. Kendati demikian, Krisdayanti tak kalah cantik memesona dari Syahrini. Ia bahkan memberikan hiasan pinggang berwarna emas.


Kendati menuai protes, tak sedikit netter yang memuji penampilan Krisdayanti. Sebagian netter bahkan tak sungkan memberikan pujian langsung lewat kolom komentar.

"Inikan gaunnya inces @princessyahrini wktu di acara Insert Fashion Awards 2016 kan, @hengkikawilarang_couture kok dipake lagi ama mimi," protes pemilik akun @a.citra***rasvaati. "Tambah langsing ajaaah mbak KD...." sahut akun @marce***aja. "Cantiq...n elegant," tambah akun @yuli_as***i_09.

Lantas, bagaimana tanggapan Krisdayanti soal komentar tersebut? Sayang, hingga saat ini ibu empat anak itu masih belum memberikan komentar apapun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait