Doctor Strange Akan Terlibat dalam Pertempuran 'Thor: Ragnarok'
Film

Dalam pernyataan resmi laman resmi penggemar Disney, Doctor Strange siap bergabung dengan Thor.

WowKeren - "Thor: Ragnarok" nampaknya bakal menjanjikan pertempuran yang epik. Pasalnya, film ketiga "Thor" ini juga bakal dimeriahkan oleh kehadiran superhero Doctor Strange.

Seperti yang telah diperlihatkan di akhir film "Doctor Strange" sebelumnya, sosok Thor nampak mengunjungi Sanctum Sanctorum dan meminta bantuannya. Dari situ, penonton pun akhirnya tahu bahwa aksi superhero Doctor Strange akan berlanjut di "Thor: Ragnarok".

Untuk meyakinkan penggemarnya, Disney belum lama ini memberikan pernyataan resminya. Dalam halaman penggemar Disney, D23, menyebutkan adanya kehadiran Doctor Strange dalam pertempuran Thor dan Hulk itu.


"'Thor: Ragnarok' pada bulan November mendatang akan menyatukan Thor, Hulk, dan Doctor Strange untuk menghadapi penjahat intergalaksi yang familiar dan baru," demikian tulisan dalam situs tersebut sebagaimana dilansir Comingsoon. Namun seberapa besar peran Strange yang akan dimainkan dalam film tersebut, itu belum diketahui lebih detail. Film ini akan siap dirilis pada 25 Oktober 2017.

"Thor: Ragnarok" akan kembali menghadirkan Chris Hemsworth sebagai dewa petir alias Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Mark Ruffalo sebagai Hulk dan Idris Elba sebagai Heimdall. Selain Benedict Cumberbatch yang peran sebagai Doctor Strange, film ini juga akan mengikutsertakan pemain papan atas seperti Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Tessa Thompson, dan Karl Urban.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel