Sering Tidak Tayang, 'Tukang Bubur Naik Haji The Series' Diprotes Penggemar
TV

Bagaimana reaksi penggemar mengetahui 'Tukang Bubur Naik Haji The Series' yang sering tidak tayang menemani pemirsanya?

WowKeren - Sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series" (TBNH) dijadwalkan tidak tayang sementara. Salah satu sinetron andalan RCTI itu menyebutkan akan tidak tayang selama dua hari pada awal tahun 2017 ini.

"'Tukang Bubur Naik Haji' besok dan lusa tidak tayang. Tayang kembali Rabu, 4 Januari 2017 pukul 20.00 WIB di RCTI," tulis tbnh_theseries. Melalui akun Instagram, "TBNH" umumkan jadwal penayangannya tersebut.

Sinetron yang dibintangi Andi Arsyil dan Citra Kirana ini diketahui sering tidak ditayangkan sementara. Beberapa waktu yang lalu, "TBNH" sempat absen dari layar kaca pemirsa selama lebih dari seminggu. Tidak pernah ada klarifikasi mengenai absennya "TBNH", namun pemirsa masih setia dengan sinetron yang telah melewati 2000 episode ini.


Munculnya kabar "TBNH" akan tidak tayang sementara itu tentu mengundang protes dari para penggemarnya. "Kenapa sih sering ga tayang padahal seruu," tulis hanifah.febriyanti. Tak hanya itu, penggemar juga menyesalkan "TBNH" yang sering tidak tayang menemani pemirsa. "Gmn sih ko ga tayang trs haduhhh," ungkap bagusraga.

"TBNH" akan kembali tayang pada Rabu, 4 Januari 2017 pukul 20.00 WIB. Sinetron ini dijadwalkan temani pemirsa setianya setiap hari di RCTI.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru