Putri Dikabarkan Stres, Nia Daniati Malah Mengaku Sering Didekati Pria
Selebriti

Beda nasib dengan sang anak yang digugat cerai, Nia Daniati mengaku sudah didekati banyak pria, siapa?

WowKeren - Nia Daniati sudah tiga tahun menyandang status janda. Ia pun mengaku sudah membuka hati untuk pria lain. Namun ia menolak membeberkan identitas pria yang saat ini berusaha mendekatinya.

"Kalau ada yang deketin, bukan baru-baru ini saja. Ya kalau itu sudah dari dulu ada, tapi kan gimana kita menanggapinya saja," ujar Nia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (10/3). "Saya kan dekatnya sama kalian (media). Tiap detik saya melangkah ada kalian lagi."

Berbeda nasib dengan sang ibu yang tengah berbunga-bunga, Olivia Nathania alias Oi malah dikabarkan stres pasca digugat cerai sang suami, Ardy Hendarianto. Tercatat, sudah dua kali Oi tak menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak ingin rumor berkembang, Nia pun buka suara soal kondisi sang putri.


"Saat ini semuanya baik-baik saja. Oi baik. Mantu saya, Ardy juga baik. Mohon doa yang terbaik," lanjut Nia. "Sebagai seorang ibu pasti tahu harus ambil sikap bagaimana. Bukan berarti saya diam saja. Saya curahkan perhatian saya buat dia (Oi) daripada saya terlalu banyak bicara enggak baik juga."

Kabar perceraian anak tiri Farhat Abbas itu bermula saat Ardy mendaftarkan gugatan cerai kepada Oi pada 18 Januari 2017 lalu. Isu Oi banyak utang hingga kehadiran pihak ketiga pun sempat mewarnai kabar perceraian tersebut. Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui pasti mengapa Ardy melayangkan talak kepada Oi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru