Tidak Ribet, Ini Resep Diet Sehat Pasca Melahirkan Ala Kareena Kapoor
Selebriti

Inilah rahasia diet sehat untuk bentuk tubuh ideal pasca melahirkan ala Kareena Kapoor.

WowKeren - Akhir Desember tahun lalu, Kareena Kapoor memang baru saja melahirkan putra pertamanya. Namun istri dari Saif Ali Khan itu sudah pede wira-wiri di berbagai acara bahkan tampil dalam gelaran fashion show. Meski tak langsung langsing seperti sebelum hamil, namun penampilan Kareena selalu sukses menuai pujian netter.

Rupanya, pasca melahirkan ini Kareena memang sengaja tak berdiet ketat. Ibu dari bayi Taimur Ali Khan ini lebih memilih berdiet sehat untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Rahasia diet ala Kareena pun baru-baru ini dibongkar oleh seorang ahli nutrisi ternama India, Rujuta Diwekar.

Dalam sebuah wawancara bersama News18.com, Diwekar menyebut jika Kareena berhasil menurunkan beratnya dengan pesat hanya dalam hitungan bulan. Hal itu juga dikarenakan bentuk tubuh Kareena yang memang sudah langsing selama 10 tahun terakhir. Sehingga resep ini akan memberi hasil yang berbeda untuk masing-masing orang.


"Setiap wanita harus sadar dengan bentuk tubuhnya, karena itu akan berdampak dengan bagaimana bentuk tubuh kita pasca melahirkan," ungkap Diwekar. "Rahasia bentuk tubuh yang ideal pasca melahirkan bahkan sudah dapat terlihat saat sedang mengandung, yaitu memiliki bentuk perut bulat dan kuat di bagian punggung serta kaki."

Karena postur tubuh yang telah ideal itulah, Diwekar hanya menyarankan Kareena untuk mengkonsumsi kacang-kacangan, gula merah, beras, minyak samin dan pisang. Meski terlihat mudah, namun resep diet sehat itu sejujurnya tak gampang untuk dilakukan oleh Kareena yang selalu disibukkan dengan berbagai aktivitasnya.

"Seleb memang harus mengatur dietnya sebagai usaha dan komitmennya dalam bekerja. Sehingga mereka bisa lebih cepat mendapatkan bentuk tubuh ideal yang diinginkan," jelas Diwekar. Untuk memaksimalkan dietnya, Kareena juga dituntut untuk teratur melakukan yoga dan berlatih kickboxing setiap beberapa kali seminggu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel