Pakai Gaun Berkilau, Kareena Kapoor Melenggang Cantik di Fashion Show Dubai
Selebriti

Buat penasaran, intip gaya cantik dan seksi Kareena Kapoor saat tampil di fashion show Dubai.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Kareena Kapoor terlihat tampil di bandara dan terbang ke Dubai. Istri Saif Ali Khan ini rupanya dijadwalkan untuk tampil dalam gelaran fashion show desainer ternama, Faraz Manan.

Dalam fashion show kali ini, Kareena tampil memukau dengan menggunakan baju berwarna silver keemasan yang berkilau rancangan Faraz. Dengan potongan belahan dada yang rendah, penampilan ibu satu anak ini terlihat semakin seksi dan menggoda.

Kareena bahkan terlihat sangat cantik meski hanya menggunakan make-up minimum dan membiarkan rambut bergelombangnya tergerai. Belahan rok samping dan sepatu hak tinggi dengan warna senada bahkan membuatnya terlihat lebih ramping dari biasanya.


Ini bukanlah pertama kalinya Kareena tampil dengan gaun berbelahan dada rendah. Sebelumnya ia pernah tampil dengan gaun berwarna hitam dan biru muda. Namun baru kali ini ia memilih gaun yang menggunakan aksen emas berkilau dan membuatnya semakin anggun.

Tak heran jika para penggemar memberi aktris 36 tahun ini pujian selangit. Netizen bahkan menyoroti kulit sehat bercahaya dan bentuk tubuh Kareena yang semakin langsing pasca melahirkan. Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru