Terharu Comeback 'Brother Act' Sukses, Begini Curhatan Member BTOB
Musik

Seperti ini penuturan member BTOB soal kesuksesan comeback album baru 'Brother Act'.

WowKeren - Comeback pada 16 Oktober lalu dengan album "Brother Act", BTOB kini masih disibukkan dengan promosi. Lewat album tersebut, Eunkwang cs meraih kesuksesan dari lagu ballad "Missing You" yang memuncaki chart musik.

Tak cukup sampai di situ, di pekan ketiga promosi mereka, BTOB juga telah berhasil mengantongi 6 trofi hingga Kamis (3/11). Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, para member pun mengungkapkan bagaimana perasaan mereka mendapatkan prestasi membahagiakan itu.

"Bagi BTOB, ini sangat tidak biasa dan karena itu kami benar-benar bahagia, pada saat yang sama kami juga sulit mempercayainya," kata Eunkwang seperti dilansir dari Allkpop. "Kami tidak terlalu mengkhawatirkan ranking, tapi ternyata ini sangat menyenangkan," imbuh Hyunsik.


Senada dengan itu, Sungjae mengaku ia paling terharu dan ingin menangis namun airmatanya malah tidak keluar. "Ketika kami menerima trofi, aku merasa aku bisa menangis, tapi sayangnya tidak, tidak ada airmata yang keluar. Kurasa aku sudah sering menangis di masa lalu," tuturnya.

Lebih lanjut, para member menyampaikan terima kasih mereka pada Melody (sebutan fans BTOB). Menurut mereka, kesuksesan seperti tidak bisa diraih tanpa dukungan dari fans.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait