BTOB Dijanjikan Masih Bisa Gunakan Nama Grup Walau Gabung Agensi Baru
Instagram/cube_official_btob
Musik

Fans yakin bahwa mereka akan segera melihat BTOB kembali tampil di atas panggung. Grup ini dijanjikan masih akan bisa menggunakan nama mereka meski sudah tak lagi bernaung di bawah Cube.

WowKeren - Semua member BTOB kecuali Sungjae kini telah bergabung dengan agensi baru usai mereka meninggalkan Cube Entertainment. Meski sudah keluar dari agensi yang mendebutkan mereka, boy grup tersebut diyakini masih bisa beraktivitas tanpa berganti nama.

Melody (fandom BTOB) yakin bahwa mereka akan segera melihat para member grup tersebut kembali tampil di atas panggung tanpa harus mengganti nama mereka. Eunkwang dan kawan-kawan dijanjikan masih akan bisa menggunakan nama BTOB meski sudah tak lagi bernaung di bawah Cube.

Menurut orang dalam industri hiburan pada Senin (18/12), BTOB berkonsultasi dengan Cube Entertainment mengenai penggunaan nama grup. Dilaporkan bahwa boy grup ini masih bisa menggunakan nama grup mereka tanpa batasan yang signifikan melalui diskusi tingkat kerja dengan mantan agensi mereka, Cube Entertainment.


"Awalnya, kami tidak menerapkan batasan apa pun dalam penggunaan nama grup selama siaran atau performance. Dan kami juga secara proaktif melakukan pendekatan terhadap masalah lain sesuai dengan praktik industri. Cube Entertainment juga mendukung perjalanan baru BTOB, yang telah bersama kami selama 11 tahun," kata seorang petinggi Cube Entertainment.

Secara khusus, para member kini dapat menggunakan nama BTOB secara bebas dalam siaran, media sosial, dan lainnya. Diketahui bahwa mereka sedang berupaya untuk memastikan logo dan lambang grup juga dapat dipakai untuk merchandise dan album sesuai dengan praktik industri hiburan.

Kasus terbaru ini diharapkan dapat menghilangkan kesalahpahaman yang terbentuk akibat "insiden" HIGHLIGHT. Sebelumnya, boy grup debutan 2009, Beast tidak dapat menggunakan nama grup dan akhirnya berganti nama menjadi HIGHLIGHT usai meninggalkan Cube pada 2016.

Sementara itu, Changsub telah menandatangani kontrak eksklusif baru dengan Fantagio. Sedangkan Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel memilih untuk menandatangani kontrak dengan agensi lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait