Wow, Seohyun Dapat Ucapan Imlek Spesial dari Presiden Korsel
Selebriti

Bagaimana bisa Seohyun mendapatkan ucapan imlek dari Presiden Korsel? Begini ceritanya.

WowKeren - Presiden terpilih Korea Selatan, Moon Jae In, membuat kejutan kepada para warganya di Hari Raya Imlek tahun 2018 ini. Lewat ruangannya di Blue House, presiden menelepon 11 orang yang beruntung mendapatkan ucapan imlek darinya.

Ada sosok-sosok ternama yang menerima telepon dari presiden diantaranya adalah sukarelawan bahkan ilmuwan. Yang mengejutkan adalah ada sosok artis yang sukses mendapatkan telepon dari presiden, yaitu Seohyun.

Iya benar Seohyun mendapatkan telepon pribadi dari presiden hari ini (15/2). Presiden menyebutkan perasaannya melihat Seohyun tampil bersama Samjiyeon Orchestra beberapa waktu lalu. "Gambar 2 wakil Korea bergandengan tangan dan berpelukan satu sama lain mengesankan tak hanya kami tapi juga orang-orang seluruh dunia," ujar presiden di telepon tersebut."


Seohyun sendiri mengucapkan, "Aku berterima kasih bisa menjadi bagian dari momen bersejarah ini". Seperti yang diketahui, Seohyun mengejutkan publik saat tiba-tiba muncul diatas panggung dan berkolaborasi bersama para penyanyi dari Korea Utara.

Meski tanpa latihan bersama, Seohyun sukses pukau presiden dan tamu undangan lainnya yang hadir di acara tersebut. Wah beruntung banget ya..

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru