Seohyun SNSD Pancarkan Vibe Jomplang Saat Pamer Mobil Baru
NAVER Post/Namoo Actors
Selebriti

Seohyun SNSD memancarkan vibe berbeda ketika mencoba mengendarai mobil barunya. Momen Seohyun menyetir mengingatkan pada saat syuting ‘We Got Married’ bersama Jung Yong Hwa CN Blue.

WowKeren - Seohyun SNSD (Girls’ Generation) memancarkan vibe jomplang saat memamerkan mobil barunya. Pemilik nama asli Seo Joohyun itu baru saja membeli mobil mewah seharga miliaran rupiah.

Pada Rabu (20/12), Seohyun memamerkan mobil barunya melalui postingan Instagram terbaru. Seohyun mengunggah beberapa foto dan video saat sedang berkendara dengan Mercedes Benz baru miliknya.

Pada foto kedua, Seohyun menunjukkan vibe sangar ketika duduk di belakang kemudi mobil dengan cap terbuka. Seohyun melihat ke arah kamera sambil menekuk lidahnya, membuat ekspresinya semakin slay saat duduk di dalam mobil mewahnya.

Dalam video unggahannya, Seohyun menunjukkan ekspresi antusias. Sesekali penyanyi kelahiran 1991 itu menggelengkan kepalanya dengan menggemaskan. Rupanya, ia juga kepikiran memberikan nama untuk mobilnya.

Seohyun SNSD Pancarkan Vibe Jomplang Saat Pamer Mobil Baru

Source: Instagram


“Mobil baruku. Bisakah kalian bantu kasih nama?” tanya Seohyun pada bagian caption.

Segera setelah postingan dibuat, tidak sedikit penggemar yang mengingat masa lalu di mana Seohyun sempat gagal mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM). Seohyun pernah syuting ujian kelulusan SIM bersama dengan Jung Yong Hwa CN Blue saat mereka menjadi pasangan virtual di “We Got Married”. Kala itu, Seohyun harus melakukan tes dengan mengendarai truk.

"Aku mendadak ingat kamu menyetir truk dulu hahaha," kata salah satu netizen. "Seohyun memberikan vibe bibi kaya," sahut netizen lain. "Masih ingat kamu gagal mendapatkan SIM dua kali," imbuh yang lain.

"Selamat sudah menjadi ratu yang kaya raya," komentar seorang netizen. "Mobil dan jaketnya cantik. Waktu sungguh sudah berlalu dengan cepat. Kemampuanmu menyetir sangat bagus sekarang. Aku sangat menyukaimu. Apakah nama mobilnya Jack?" sambung netizen yang lain.

"Aku ingat saat pertama kali kamu belajar mengemudi bersama Yonghwa di WE GOT MARRIED oh betapa waktu berlalu, lihat dirimu sekarang, kamu bisa mengendarai mobil sendiri," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait