Tampil Cantik di Acara Fashon, Seohyun SNSD Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Intip penampilan cantik Seohyun di Superga event yang membuat netter memujinya habis-habisan.

WowKeren - Lepas dari SM Entertainment tak lantas membuat Seohyun Girls' Generation sepi job. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 itu justru kebanjiran tawaran menjadi bintang iklan, pemotretan majalah hingga undangan menghadiri acara fashion.

Kamis (29/3) kemarin, Seohyun menghadiri acara peluncuran kolaborasi brand Superga dan Alexa Chung. Di sini, pemilik nama asli Seo Joohyun tersebut tampil cantik seperti biasa.

Pada kesempatan ini, Seohyun hadir dengan berbalut dress biru lengan panjang bermotif garis-garis yang dipadukan dengan sneakers berwarna beige. Pelantun "Don't Say No" itu membiarkan rambut pendeknya tergerai.


Penampilan cantik Seohyun ini tentu saja mendapat perhatian dari netter. Selain memuji wajah cantik serta proporsi tubuhnya yang ideal, netter juga dibuat kagum karena ia terus eksis meski kini sudah meninggalkan agensi lama.

"Selalu berkelas dan cantik. Ini sudah setengah tahun sejak Seohyun meninggalkan SM dan tolong berhenti bilang kalau dia mendapat dukungan SM. Dia bahkan nggak punya agensi," komentar netter. "Sangat cantik dan berkelas," puji netter lainnya.

"Dia seperti kelihatan makin cantik dan lebih dewasa sejak berkarier sendiri setelah begitu lama menjadi maknae," kata netter. "Proporsi tubuhnya sangat bagus sampai-sampai dia nggak butuh sepatu hak tinggi," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru