Rutin Donasi Hingga Rp 518 Juta Untuk Rumah Sakit, Seohyun Banjir Pujian
Selebriti

Baiknya Seohyun selalu rutin mendonasikan uangnya demi kebutuhan rumah sakit. Simak di bawah ini.

WowKeren - Tak sedikit selebriti yang memilih untuk diam-diam saat mendonasikan penghasilannya kepada orang yang membutuhkan. Namun tak sedikit pula nama-nama selebriti yang melakukan donasi tersebut dibongkar oleh sejumlah pihak.

Seperti baru-baru ini adalah Seohyun. Pihak yayasan Seungil Hope mengungkap Seohyun selalu rutin melakukan donasi. "Seohyun sudah lama mendukung Seungil Hope Foundation. Beberapa hari lalu, ia kembali mendonasikan 10 juta Won, jadi sampai sekarang ia telah mendonasikan 40 juta Won ( Rp 518 Juta) untuk rumah sakit penyakit Lou Gehrig," ujar pihak yayasan.

Tanpa sepengetahuan Seohyun, pihak yayasan sempat meminta maaf membongkar hal ini ke publik. "Seohyun bilang kepada kami untuk tidak membongkarnya, tapi kami ingin memberitahukan kebaikan hati Seohyun," lanjutnya.


Mendengar hal tersebut, sontak netter memberikan pujian kepada maknae Girls' Generation ini. "Selain ini, aku tahu kau pasti sudah berdonasi lebih dari ini," kata netter. "Dia tumbuh dengan baik. Dia beradadi industri ini 10 tahun dan tak pernah kena skandal. Sepertinya dia tumbuh dari keluarga yang baik," seru netter.

"Dia berdonasi 100 juta Won untuk almamaternya tapi juga rutin donasi untuk membantu pasien Lou Gehrig. Hebat," sahut yang lain. "Baik hati, keren, dan cantik," celetuk yang lainnya. Bagimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru