Mulan Jameela Mesra Bareng Ahmad Dhani di Yerusalem, Maia Baper dan Tulis Sindiran?
Selebriti

Maia mengunggah kutipan yang sempat membuat netizen menduga ia gagal move on.

WowKeren - Maia Estianty gemar menuliskan kata bijak di Twitter. Sayangnya postingan Maia malah menuai sorotan netter.

"Orang dgn keimanan yang kokoh dan matang akan selalu tampil dengan wajah tenang dan tak mudah terganggu oleh provokasi atau godaan apapun. Sementara org dgn keimanan yang lemah akan selalu mudah tersinggung oleh penampilan keren "orang lain" , khawatir akan mrk yg lebih unggul," tulis Maia.

Sejumlah netizen menduga Maia "panas" dengan kemesraan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang sedang berwisata religi di Yerusalem. Ini karena Maia menuliskan postingan tersebut sekaligus pamer liburan di Jepang. Netter pun sempat menyindir Maia gagal move on.

"Move on Bun, orang udah bahagia situ masih nyinyir juga. Halan2 gih kek pasangan sebelah ke Jordania," kata netter. "Gagal move on sista?!" ujar netter. "Ahmad dhani sm muljam lg honeymoon di israel..mau manas2in bunmay kyanya ..hha," seru yang lainnya.

Fans langsung membela Maia dan menilai tweet itu tak ada kaitan dengan Mulan-Dhani. "G ush di dengerin bunda maia ...bunda tweet apa dia coment nya nyingung ke pasangan sblh apa hubungan nya coba," kata netizen. "Gak nyambung mbah, bunda kan emang biasa posting kutipan, bukan berarti gagal move on," bela netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru