Beberkan Honor Kriss Hatta, Billy Syahputra Bantah Hilda Vitria Cewek Matre
Selebriti

Billy Syahputra menolak jika Hilda Vitria disebut meninggalkan Kriss Hatta gara-gara urusan materi.

WowKeren - Perseteruan antara Billy Syahputra dan Kriss Hatta belum juga berakhir. Sebelumnya, Kriss menuding Billy telah merebut Hilda Vitria yang masih berstatus sebagai istrinya. Akan tetapi, pihak Hilda membantah telah menikah dengan Kriss, meskipun berbagai bukti telah ditunjukkan.

Selain itu, Billy juga sempat membeberkan honor yang diterima Kriss sebagai artis. Billy menjelaskan bahwa penghasilan Kriss sebagai artis sekitar Rp 3 juta. Sedangkan Billy mengaku bayarannya sekali tampil minimal Rp 20 juta.

Tidak hanya itu, Billy bahkan menyindir Kriss yang tidak mampu memenuhi kebutuhan Hilda. Akan tetapi, Billy menolak jika Hilda disebut cewek matre oleh Kriss.


"Pihak cowok itu (Kriss) bilang (Hilda) matre," ujar Billy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (24/4). "Kalau dia bilang gitu, berarti itu cowok pelit atau cowoknya enggak mampu."

Lebih lanjut, Billy menilai bahwa seluruh wanita di dunia tidak ada yang matre, melainkan sudah menjadi kebutuhan mereka. Adik mendiang Olga Syahputra tersebut juga mengaku jika memiliki rezeki yang lebih akan diberikan kepada pasangannya.

"Wanita seluruh dunia enggak pernah ada yang matre, itu kebutuhan wanita," sambung Billy. "Kalau pria ada rezekinya lebih, istri atau pacar ya kita kasih."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait