Bang Ye Dam Minta Maaf Imbas Video Syur Disebar Lee Seo Han
Instagram/bangyedam_0257
Selebriti

Lee Seo Han telah meminta maaf atas tindakannya mengunggah video syur itu. Namun, sang aktor menjelaskan kalau video itu diambil ketika Bang Ye Dam sudah pulang.

WowKeren - Bang Ye Dam ikut terseret kontroversi video syur yang diunggah Lee Seo Han di Instagram pada Kamis (2/5). Meskipun sang idol jelas tidak terlibat, tetapi Seo Han mengungkap kalau video tidak senonoh itu diambil di studio Ye Dam.

Ye Dam pun akhirnya buka suara di Instagram pribadinya pada Jumat (3/5). Idol kelahiran tahun 2002 itu dengan rendah hati meminta maaf. "Aku minta maaf karena telah merepotkanmu," tulis pelantun lagu "Only One" tersebut.

Postingan permintaan maaf Ye Dam atas tersebarnya video syur ini pun banjir simpati dari warganet. Pasalnya, warganet merasa Ye Dam sama sekali tidak bersalah. Banyak juga yang meminta Ye Dam lebih berhati-hati dalam memilih teman.

"Yedam, udah waktunya kamu pilah² mana yg beneran teman mana yg ba**sat[sic!]," tulis seorang warganet. "Yedam kunciin skrng studio muuu jgn biarin yg lain masuk[sic!]," tambah yang lain. "Yedam kamu gak salah[sic!]," sahut warganet lainnya.


Bang Ye Dam Minta Maaf Imbas Video Syur Disebar Lee Seo Han

Source: Instagram

"Mereka selalu mendatanginya tetapi bahkan tidak bisa memperbaiki masalah di fandom mereka sendiri. satu-satunya kesalahan yang dilakukan yedam adalah mempercayai dan berteman dengan orang-orang itu. saya hanya berharap dia bisa belajar darinya. ya, tolong pilihlah temanmu dengan bijak kali ini[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Seo Han pun telah meminta maaf atas tindakannya mengunggah video itu. Namun, sang aktor menjelaskan kalau video itu diambil ketika Ye Dam sudah pulang. Seo Han juga memastikan video itu tidak direkam secara ilegal.

"Suatu hari, kami berlima berkumpul untuk minum, dan setelah tengah malam, Bang Ye Dam dan salah satu teman kami pergi setelah mabuk. Aku ditinggalkan bersama yang lain dan terus minum, dan kami mengikuti tren terkini dalam membuat video yang dibuat-buat," ujarnya.

Seo Han berpikir untuk mengunggah video syur rekayasa itu di akun pribadinya, tetapi malah tidak sengaja terposting di akun publiknya. "Itu tidak difilmkan secara ilegal. Sebagai seseorang yang bermimpi menjadi aktor, aku ingin meminta maaf dengan tulus atas ketidakdewasaanku yang memicu kontroversi ini," imbuhnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru