Ungkap Kangen ke Adik, Zaskia Sungkar Malah Dikira Lepas Hijab
Selebriti

Penampilan Zaskia Sungkar ini sempat bikin netter khawatir jika istri Irwansyah tersebut telah melepas hijabnya.

WowKeren - Pernikahan adik laki-laki Zaskia Sungkar, Yusuf Averoes Sungkar, rupanya masih meninggalkan kesedihan yang mendalam. Kedekatan di antara keduanya membuat Zaskia sangat merasa kehilangan.

Baru-baru ini, Zaskia mengungkapkan rasa rindunya pada Yusuf yang kini berada di Jerman. Dalam foto tersebut, Zaskia merangkul mesra adiknya itu dan meminta agar Yusuf lekas kembali ke Indonesia.

"Sayangku pulang dong," tulis Zaskia pada Rabu (26/4). "Kangen."

Penampilan Zaskia yang mengenakan jilbab satin dan topi tersebut sukses mencuri perhatian netter. Jilbab Zaskia itu rupanya terlihat seperti helaian rambut.

Hal tersebut sempat membuat netter salah sangka jika Zaskia telah melepas jilbabnya. Zaskia kemudian menuliskan penjelasannya pada keterangan foto.

"Ps : itu kerudung satin ukhti bukan rambut hhe," tambah Zaskia. "Dizoom ya."


Usai melihat keterangan yang dituliskan Zaskia tersebut, netter mengaku lega. Beberapa netter mengungkapkan bahwa mereka juga sempat mengira Zaskia telah melepas hijabnya.

"Kirain lepas hijab kak hehee," komentar akun @mutiara_muhar***. "Iya. Sngkain aq itu rmbut.. Hehe," tulis akun @ririnadhaniyu***.

"Kaget dikira aku kakak buka kerudung," sahut akun @ikaalviraikaalv***. "Awalnya juga ngira gt,tp stelah diperhatikan keliatan kok itu hijab," balas akun @putryudia***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru