Zaskia Sungkar Diduga Tengah Hamil Anak Kedua Irwansyah
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar dicurigai sedang hamil calon anak keduanya dengan Irwansyah usai baru-baru ini kepergok mengunjungi dokter kandungan bersama sang suami. Seperti apa?

WowKeren - Kabar bahagia tengah menghampiri keluarga kecil Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pasalnya, Zaskia mendadak saja dicurigai sedang hamil calon anak kedua Irwansyah. Dugaan Zaskia kembali hamil mencuat imbas unggahan terbarunya di Instagram.

Zaskia bersama Irwansyah ternyata baru saja bertemu dengan dokter kandungan yang dulu menangani kehamilan Ukkasya. Zaskia lantas mengungkap bahwa ruangan yang ia kunjungi itu merupakan tempat bersejarah dan saksi bisu perjuangannya saat hamil Ukkasya.


Zaskia datang ke klinik itu lagi bersama Irwansyah dan Ukkasya. Karena foto dan keterangan yang disampaikan Zaskia ini, publik menduga-duga bahwa kakak Shireen Sungkar ini sedang hamil calon anak kedua.

Ruangan bersejarah hhe 🙈saksi perjuangan ada tawa ada tangisan masyaAllah, Barakallahufiik dokter @reinorambey @morulaivf_jakarta,” tulis Zaskia lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu (24/4).

Usia Ukkasya untuk memiliki adik juga dikatakan sudah sangat pas. Sayangnya, baik Zaskia maupun Irwansyah belum memberikan tanggapan terkait kabar baik ini.

Semoga thn ini ukaasyah punya Adek cewek Aamin❤️,” harap netter. “MasyaAllah tabarakallah di tunggu kabar baik nya adekk ukkasya❤️❤️,” kata netter lain. “MasyaAllah Ukassya mau pny adik 😍❤️❤️ Semoga Allah mudahkan segalanya ❤️❤️,” doa fans. “MasyaAllah kesabaran membuahkan hasil semoga aku juga bisa sabar seperti kak Zaskia menanti sang buah hati BISMILLAH,” ujar fans yang lain. “Ukaa mau punya adik😍😍😍,” celetuk netizen. “Mudah2an dpt adik perempuan ya ukasya,, biar lengkap sepasang. Amin....❤️❤️❤️,” harap fans lain. “Ukaaa mau punya adik👏👏,” seru warganet. “Yeeeiiyyy ukkasya mau otw jadi abang yaaaa, semoga ikhtiar mami kia dan abi Irwan di beri kemudahan dan kelancaran kembali amiinnnn 🤲🏻💕,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru