Rayakan 10 Tahun Debut, SHINee Diumumkan Comeback
billboard
Musik

Simak juga tanggal fanmeeting yang akan digelar SHINee untuk merayakan 10 tahun debut berikut ini.

WowKeren - SHINee beberapa waktu lalu merilis album Jepang bertajuk "The Best From Now On". Album itu pun sukses menjadikan Onew cs sebagai boy grup pertama dari luar Jepang yang menguasai penjualan album fisik dan chart digital di saat yang bersamaan.

Usai album Jepang, SHINee belum lama ini juga diumumkan bakal comeback Korea dengan rilisan album baru. Comeback Minho cs terasa sangat spesial lantaran sekaligus merayakan ulang tahun ke-10 debut di industri musik K-Pop.

Kabar comeback SHINee itu pun dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment. Menariknya, agensi yang menaungi Taemin cs itu juga mengumumkan akan menggelar fanmeeting perayaan ulang tahun ke-10 debut SHINee.


Dalam pengumuman berbalut poster itu, SHINee dijadwalkan akan menggelar fanmeeting pada 27 Mei mendatang di Hwajeong Gymnasium. Penjualan tiket fanmeeting Key cs sendiri baru akan dibuka pada 3 Mei mendatang.

Di sisi lain, SM belum mengumumkan tanggal pasti album baru SHINee dirilis. Namun yang pasti, album itu akan dihadirkan pada akhir Mei sebelum fanmeeting ulang tahun ke-10 debut digelar.

Sementara itu, SHINee debut pada tahun 2008 dengan mengusung title track "Replay". Sejak saat itu, mendiang Jonghyun cs sudah menghadirkan beragam lagu hits mulai dari "Juliette", "Ring Ding Dong", "Lucifer", "Sherlock", "Everybody", "View", "1 of 1" dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait