Bakal Tamat, Seperti Ini Kedekatan Joy cs Selama Syuting 'Great Seducer'
Soompi
TV

MBC membagikan foto-foto empat pemain utama drama romantisnya itu menjelang tamat pekan ini.

WowKeren - "Great Seducer" atau "Tempted" segera tamat pekan ini. Jelang penayangan episode terakhir, MBC berbaik hati membagikan sederet foto behind the scene yang menampilkan keakraban empat pemain utamanya yaitu Joy Red Velvet, Woo Do Hwan, Kim Min Jae dan Moon Ga Young.

Meski karakternya bermusuhan dalam drama, Joy dan Moo Ga Young justru sangat dekat di balik layar. Mereka yang sama-sama cantiknya tak lupa untuk berfoto bersama. Tak jauh beda dengan Woo Do Hwan dan Kim Min Jae yang memamerkan persahabatan eratnya di lokasi syuting.

"Semua pemain dan kru berusaha melakukan yang terbaik untuk memastikan (drama) berakhir dengan catatan bagus. Kami meminta kalian untuk tetap menonton dan menunjukkan ketertarikan hingga akhir," tutur tim produksi.


Diangkat dari novel Perancis, "Great Seducer" menceritakan permainan cinta yang melibatkan Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) dan Choi Soo Ji (Moon Ga Young). Soo Ji meminta Shi Hyun menggoda Eun Tae Hee (Joy). Namun ia malah berakhir jatuh cinta sungguhan pada cewek polos tersebut. Di sisi lain, Soo Ji menyadari bahwa dirinya mencintai Shi Hyun.

Bagi yang penasaran bagaiman akhir kisah Kwon Shi Hyun dan Eun Tae Hee, jangan sampai melewatkan empat episode terakhirnya malam ini, Senin (30/4). Pekan depan, MBC siap menghadirkan drama baru berjudul "Investigation Couple" yang dibintangi Jung Jae Young dan Jung Yoo Mi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel