Kevin Aprilio Unggah Foto Satu Dekade Bareng Vierratale
Instagram
Musik

Kevin Aprilio tidak menyangka jika dirinya telah menjadi anak band selama sepuluh tahun.

WowKeren - Vierratale adalah salah satu band Indonesia yang dibentuk tahun 2008. Dulunya, band ini bernama Vierra yang kemudian diganti menjadi nama Vierratale pada tanggal 8 Februari 2013.

Band ini awalnya digawangi oleh Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy (vokal), Raka (gitar), dan Trian (drummer). Namun pada tanggal 14 Maret 2015, Satriyanda Wijanarko mengundurkan diri dengan alsan sudah tak satu visi misi.

Vierratale merupakan salah satu cara Kevin dalam mengembangkan talentanya yakni di bidang musik. Tidak terasa, cowok kelahiran tahun 1990 itu kini sudah sepuluh tahun berkarier bersama band tersebut.

Kevin mengungkapkan rasa syukurnya telah menjadi anak band selama sepuluh tahun melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Minggu (6/5). Ia berfoto bersama personil Vierratale yakni Widy dan Raka.

"Sudah 10 tahun menjadi anak band," tulis Kevin di bagian caption. "Alhamdulillah menyenangkan."


Kevin Aprilio Unggah Foto Satu Dekade Bareng Vierratale

Instagram

Dalam foto tersebut, Kevin, Widy dan Raka berpose bersama di atas kasur. Kevin mengenakan kemeja dan celana jeans warna hitam.

Sementara Widi mengenakan gaun warna hijau muda yang dilapisi jaker hijau tua. Tampil sederhana, Raka hanya mengenakan kaos warna hijau lumut dengan topi abu-abunya.

Usai melihat foto tersebut, netter pun buru-buru memberikan komentar. Mereka merasa rindu dengan band ini serta berharap Kevin dan kawan-kawan segera merilis lagu baru.

"Gila kangen banget sama kalian," komentar akun @yulia***. "Dan udh 10 thn juga kalian jadi idola ku.." sahut akun @gbrl***.

"Ditunggu single terbaru nya kak," tulis akun @sudraja***. "Lagu baru plis kak yg nuansa baru jugaaaaa," balas akun @sriaria***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait