Salshabilla Adriani Disentil Dugaan Red Flag usai Isu Selingkuh dengan Rizky Nazar Trending di X
Instagram/salshabillaadr
Selebriti

Salshabilla Adriani menuai sindiran netter terkait dugaan sifatnya yang red flag. Anggapan itu muncul setelah Salsha diterpa rumor kegep selingkuh di Bali dengan Rizky Nazar, pacar Syifa Hadju.

WowKeren - Salshabilla Adriani jadi ikut terseret setelah kabar Syifa Hadju hapus foto mesra dan putus dengan Rizky Nazar itu trending di X. Salsha rupanya dituding selingkuh dengan Rizky di Bali.

"Ketemu Rizky sama Salshabilla peluk2xan Mesra bgt, Syifa kamu harus tahu Rizky sama salsa Di Lafel," ujar netter. "Cipa pegang bukti kak, ada vidionya juga cuma ga disebarin aja πŸ™πŸΌβ˜ΊοΈ," seru netter. "Si paling playing victim. Si paling nggak bisa sama 1 cowok , gw ada bukti ya lu selingkuh dr Ohim dan ada main sama lawan main lu sekarang. Cewek sakit," kata netter.

TikTok

Isu Rizky-Salsha Selingkuh di Bali

Netter juga menyebut lawan main Rizky di "Bidadari Surgamu" itu sebagai cewek red flag. Bahkan netter menuliskan komentar soal dugaan Salsha red flag tersebut di Instagram ibunda Rizky, Ika Suryana.

Instagram

Ibu Rizky Nazar Dilapori soal Salsha Redflag


"Mamika tolong jagain iki dari cewe redflag itu, suruh dia cpt nikahin cipaaa, ntr di ambil sama si redflag itu 😭," tutur netter. "Mamika berita tentang iky selingkuhin cipaa itu boong kan😒," kata yang lainnya.

Postingan terakhir Salsha juga banjir komentar di tengah isu miring itu. Netter menyentil Salsha soal dugaan merebut pacar orang.

"Cantik sih. Tapi sayang doyan nya sama cowok orang. Upss," tutur netter. "Kt nya cantik kok hati nya ngga cantik πŸ˜‚πŸ˜‚..cantik itu luar dan dalam," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Salsha juga pernah diterpa rumor selingkuh dari Yusuf Mahardika. Kala itu, Salsha diduga selingkuh dengan Ibrahim Risyad yang akrab disapa Ohim. Yang mengejutkan, rumor perselingkuhan itu juga diduga menjadi alasan Ibrahim putus dari sang tunangan, Dewi Paramita alias Mici.

Sejauh ini, Salsha memilih bungkam atas isu tersebut. Ia juga belum buka suara terkait tudingan merebut Rizky dari Syifa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait