Backstreet Boys Umumkan Rilis Single Baru 'Don't Go Breaking My Heart', Ini Tanggalnya
Twitter
Musik

Intip tanggal perilisan single baru Backstreet Boys yang berjudul 'Don't Go Breaking My Heart'.

WowKeren - Setelah dinanti-nantikan, boyband Backstreet Boys akhirnya siap merilis single baru. Grup beranggotakan 5 orang yang eksis sejak era 90an itu sudah membuat fans tak sabar menunggu karya baru mereka lewat postingan-postingan di Twitter sejak pekan lalu.

Jumat (11/5) lalu, Backstreet Boys memposting foto siluet kelima membernya dengan caption, "Ready...". Sementara pada Minggu, mereka mengunggah foto Nick Carter dan kawan-kawan yang sedang menjalani pemotretan dengan caption, "Set...".

Senin (14/5) kemarin, akun Twitter resmi @backstreetboys mengunggah klip video dengan background yang mirip dengan foto yang diunggah pada Mei. Postingan ini memuat caption, "Don't Go".

Akhirnya hari ini, Selasa (15/5), Backstreet Boys mengumumkan perilisan single baru mereka yang berjudul "Don't Go Breaking My Heart". Single tersebut rencananya akan dirilis pada Kamis, 17 Mei nanti. Bersama pengumuman ini, diunggah pula foto terbaru para personelnya.

Sementara itu Backstreet Boys merayakan 25 tahun karier mereka di Industri musik. Usai perilisan single "Don't Go Breaking My Heart", Backstreet Boys akan mengelar konser residensi di Las Vegas yang akan digelar mulai Juli hingga November.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel