Terlalu Sering Senyum, Eunwoo Astro Akui Sempat Alami Kelumpuhan Wajah
imbc
Selebriti

Cha Eunwoo Astro buka-bukaan tentang kelumpuhan wajah yang sempat ia alami.

WowKeren - Meski dilanda kesibukan padat sehari-harinya, tak jarang selebriti harus menyembunyikan rasa lelah dan tampil ceria serta maksimal di depan publik. Seperti idol grup yang harus tampil di acara musik hingga menuju tempat fansign untuk bertemu dengan penggemar.

Harus menghibur para penggemar yang datang demi idolanya, idol grup selalu memperlihatkan wajah yang ceria dan selalu tersenyum. Karena keseringan tersenyum ternyata membuat idol grup sempat mengalami kelumpuhan wajah. Kok bisa?

Cha Eunwoo Astro yang menjadi bintang tamu di program MBC "Radio Star" baru-baru ini menceritakan pengalamannya tersebut. Member Astro ini menjelaskan jika fans menyukai senyumnya hingga membuatnya selalu tersenyum dalam waktu yang lama. Hal tersebut membuat otot wajahnya semakin kencang.

Namun sekarang ini ia mengembangkan cara agar otot wajahnya tetap relaks meski ia harus tersenyum dalam waktu lama. "Belakangan ini aku berkedip dan otot yang tegang jadi hilang," aku Eunwoo.


Hal tersebut membuat MC Kim Gura penasaran dan bertanya, "Bagaimana jika kau mengalami kelumpuhan wajah saat berkedip?" Lalu dijawab oleh Eunwoo," Aku bisa berkedip dengan mata satunya."

Pernyataan tersebut membuat netter memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang prihatin mendengar penderitaan selebriti yang cukup banyak.

"OMG! Tapi dia memang punya senyum yang bagus huhu," kata netter. "Jadi sekarang senyum juga bisa menyakitkan? Aku benci ini. Semoga dia tidak apa-apa dan selalu sehat," tambah netter.Wow aku tak pernah kalau hal seperti itu bisa terjadi. Aku benci senyum dan sekarang aku punya alasannya," seru netter. "Kasihan ya dia," ujar yang lain.

Eunwoo bukan satu-satunya selebriti yang mengaku sempat mengalami kelumpuhan wajah. Mina AOA tahun lalu sempat menderita kelumpuhan wajah dan membuatnya mendatangi banyak dokter.

Dalam wawancaranya tersebut, dokter menyebut penyakit Mina datang dari insomnia dan stres. Wah semoga cepat sembuh ya semuanya..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait