Direktur Kreatif ILLIT Posting Umpatan selama Prescon Min Hee Jin CEO NewJeans
Instagram/illit_official
Selebriti

Heo Se Ryun selaku direktur kreatif ILLIT mendadak bagikan postingan mengejutkan di Instagram Story-nya. Unggahan ini berisi gambar yang berarti umpatan, dan seolah ditujukan untuk Hee Jin.

WowKeren - Min Hee Jin ditemani oleh staf ADOR dan kuasa hukumnya menggelar konferensi pers darurat di Pusat Konferensi Korea di Gangnam-gu, Seoul pada Kamis (25/4). CEO NewJeans ini membahas segala tuduhan yang dilontarkan HYBE terhadapnya.

Di tengah panasnya pembelaan demi pembelaan yang disampaikan oleh Hee Jin, direktur kreatif ILLIT, Heo Se Ryun mendadak bagikan postingan mengejutkan di Instagram Story-nya. Ia tiba-tiba membagikan gambar jari tengah yang terbungkus pita cantik berwarna merah jambu.

Kendati gambar ini bisa saja berkaitan dengan ILLIT yang memiliki konsep manis, tapi netizen menilai ada maksud lain di balik unggahan tersebut. Seperti diketahui, jari tengah adalah simbol yang diakui secara global untuk mewakili kata kutukan "f*ck".

Sayangnya, unggahan ini telah dihapus oleh Se Ryun dari akun Instagram-nya. Namun, sejumlah akun di akun X (sebelumnya Twitter) sudah lebih dulu membagikan ulang postingan tersebut.


Sontak saja hal ini mengundang beragam komentar dari netizen. Siapa sangka, rupanya banyak yang mengkritik Se Ryun karena postingannya itu. Mereka juga mendesak Se Ryun untuk menjelaskan konsep ILLIT yang sebelumnya dituding oleh Hee Jin telah menjiplak NewJeans.

"Tapi mengapa Anda menggunakan koreografi mereka? Coba jelaskan itu," ujar netter. "Namun jika pihak utama yang terlibat koreografi NewJeans marah karenanya (Hee Jin), maka itu tidak bisa dianggap sebagai penghormatan. Penghormatan berarti memberi hormat, jadi mengapa harus marah jika itu adalah hal yang sama?" tutur lainnya.

"Haruskah dia benar-benar terlibat dalam kekacauan ini?" kata akun lain. "Haruskah dia…? Dia hanya mencoba membuat seseorang gelisah," imbuh warganet. "Nah, apa yang dia inginkan? TERTAWA TERBAHAK-BAHAK," seloroh lainnya.

Sebelumnya, Hee Jin secara terbuka menuduh BELIFT LAB dan HYBE meniru NewJeans untuk konsep ILLIT. Permasalahan inilah yang menjadi puncak kemarahan Hee Jin, hingga akhirnya berkonflik dengan HYBE.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait