Senang BTS Menang di BBMAs, Jimin Hadiahi Fans Selfie Paling Ganteng
Musik

Tak hanya selfie ganteng, Jimin juga menulis pesan manis ini untuk para Army (sebutan fans BTS).

WowKeren - Billboard Music Awards 2018 jadi momen yang banyak dibicarakan belakangan ini. Tak hanya di kalangan fans global, para penggemar K-Pop pun ramai membahas ajang penghargaan bergengsi di bidang musik itu.

Tak heran, pasalnya Bangtan Boys sukses membawa pulang penghargaan dari Billboard Music Awards 2018. BTS menang di kategori Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018. Padahal, dalam kategori ini BTS melawan sederet musisi populer dunia seperti Justin Bieber, Demi Lovato, Ariana Grande dan Shawn Mendes.

Pastinya hal itu membuat para penggemar makin bangga dengan pencapaian BTS di 2018 ini. Pada 22 Mei, Jimin BTS pun akhirnya menyapa penggemar lewat Twitter BTS.


Lewat akun SNS tersebut, Jimin mengucapkan terima kasih atas pencapaian BTS di Billboard Music Awards 2018. "Kami menerima award ini karena kalian, aku tak akan melupakannya. Aku mencintai kalian," tulis Jimin.

Sebagai bonus, Jimin mengunggah 2 selfie ganteng sekaligus. Dalam foto pertamanya, Jimin terlihat memegang kartu bertuliskan Top Social Artist. Sedangkan di foto lainnya, Jimin tersenyum ganteng sambil memamerkan piala dari Billboard Music Awards 2018.

Sementara itu, BTS juga berhasil menggebrak Billboard Music Awards 2018 dengan aksi panggung keren mereka. Seperti yang diketahui, BTS yang belum lama ini merilis album baru langsung comeback dengan menampilkan lagu barunya yaitu "Fake Love" di Billboard Music Awards 2018. Selamat untuk BTS dan Army!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel