Shireen Sungkar Beruntung Banget, Teuku Wisnu Rela Lakukan Ini Demi Anak Ketiga
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Teuku Wisnu mengungkapkan tugasnya sebagai ayah dengan kehadiran putri ketiganya.

WowKeren - Saat ini pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tengah menikmati momen-momen bahagia mereka bersama anak ketiganya, Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih. Shireen memang baru saja melahirkan putri bungsunya ini pada April lalu.

Bagi Teuku Wisnu, kelahiran Cut adalah momen bahagia dan tak terlupakan. Namun usia putrinya yang masih bayi ini membuat Shireen harus libur puasa saat Ramadan karena harus menyusui.

"Senang, bahagia ya. Shireen paling nggak bisa puasa dulu ya. Karena kan nyusuin," ujar Teuku Wisnu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5). "Tapi pasti bahagialah nambah anak satu lagi."

Menurut Wisnu, putri kecilnya ini sudah menunjukkan perkembangan yang cukup pesat. Kondisi kesehatan Cut juga cukup baik hingga saat ini.

"Perkembangannya alhamdulillah memang kan pertama kali ada muntah yah gumoh katanya ada alergi," ungkap Teuku Wisnu. "Tapi sampai saat ini aman-aman aja."


Wisnu ternyata juga rela ikut turun tangan dalam merawat anak-anaknya. Apalagi semenjak kehadiran Cut, mereka menjadi semakin repot. Wisnu mengaku membagi tugasnya bersama Shireen dalam mengurusi anak-anak dan bertugas merawat kedua anaknya yang lebih besar.

"Yang capek shireen sebenarnya. Cuma kita bagi-bagi aja," tutur Wisnu. "Saya kan nggak bantu banyak. Paling ya main sama anak pertama dan kedua."

Dek cut sya sayanggg masyaa Allah pipi nakkkkk ❣️❣️❣️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shireen Sungkar (@shireensungkar) pada

Sementara itu melalui akun Instagramnya, baru-baru ini Shireen juga mengunggah fotonya bersama Cut. Dalam foto itu, Shireen tampak memeluk Cut dengan penuh kasih sayang.

Shireen juga tersenyum melihat Cut tengah tertidur dan mengomentari pipi putrinya. "Dek cut sya sayanggg masyaa Allah pipi nakkkkk," komentar Shireen.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait