Hyelim Eks-Wonder Girls Pamer Hasil Kerja Sebagai Penerjemah, Begini Kata Netter
Instagram/wg_lim
Selebriti

Netter tak henti-henti memberikan pujian mengenai prestasi baru Hyelim Eks-Wonder Girls.

WowKeren - Hyelim bisa dibilang satu-satunya mantan member Wonder Girls yang memilih untuk tak aktif di dunia hiburan. Setelah bubarnya grup tersebut, Hyelim lebih memilih untuk menyibukkan diri dengan pendidikannya.

Hyelim diketahui menjadi mahasiswa baru di Hankuk University of Foreign Studies. Sejak saat itu, unggahan Instagramnya sering diramaikan dengan kehidupan perkuliahannya.

Tampaknya baru-baru ini Hyelim telah mencapai salah satu impiannya setelah kuliah di kampus tersebut. Lewat Instagram pribadinya, Hyelim mengunggah hasil kerja pertamanya yaitu menerjemahkan sebuah buku dari Anne Frank.

Melihat hal tersebut, banyak netter yang dibuat bangga dengan Hyelim. Ada yang mengatakan selebriti itu hanya sekedar hobi untuk Hyelim.

"Hebat! Dia juga bekerja keras sebagai siswa," kata netter. "Hebatnya dia telah menerjemahkan satu buku penuh," seru netter. "Dia bisa menulis autobiografi soal pengalamannya jadi selerbiti, traveling, kuliah di sekolah internasional, memasuki dunia Hollywood. Hebat!" tambah netter.

"Wow itu hebat! Dia bisa sangat sukses dengan apapun karena kerja kerasnya dalam bekerja," ujar netter. "Mungkin sosok terbaik dari semua mantan idol," tambah netter. "Hyelim lancar beberapa bahasa dan lahir dari keluarga kaya jadi dia berpendidikan dan juga pintar," sambung yang lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait