Remake Film 'Suzzanna' Mulai Proses Syuting, Netter Penasaran Siapa Pemeran Suzanna
Film

Netter menyebutkan nama sejumlah artis yang dinilai layak memerankan sosok mendiang Suzanna.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok mendiang Suzanna. Penampilannya dalam film horor Tanah Air disebut belum terkalahkan oleh aktris mana pun.

Baru-baru ini, Soraya Intercine Films mengabarkan bahwa rumah produksinya tersebut tengah menggarap film "Suzzanna" melalui sebuah foto di akun Instagram miliknya. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti siapa yang akan memerankan sosok Suzanna dalam film tersebut. Namun, sutradara Anggy Umbara dikabarkan ambil bagian dalam film ini.

"Day 1," tulis @sorayaintercinefilms pada Selasa (29/5). "Bernafas dalam kubur #suzanna #sundelbolong #hanyadibioskop #segera."

Day 1. Bernafas dalam kubur. . . #suzanna #sundelbolong #hanyadibioskop #segera


Sebuah kiriman dibagikan oleh Soraya Intercine Films (@sorayaintercinefilms) pada

Mengetahui hal tersebut, netter pun dibuat penasaran dengan sosok perempuan yang akan memerankan karakter Suzanna. Netter pun menyebut sejumlah nama, seperti Prilly Latuconsina, Olla Ramlan, dan Luna Maya yang dianggap cocok memerankan karakter tersebut.

"LUNA MAYA gw rasa nih," komentar akun @bahni***. "Cocoknya prili. Facenya mirip bgt.," tulis akun @pipitwahyuningsi***.

"Kayanya olla ramlan," sahut akun @jokoabdu***. "Imajinasi saya ada pada prilly latuconsina. mulai dari face muka dan perawakannya mirip banget," balas akun @ppu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel