Siap-Siap, Deretan Grup K-Pop Ini Ramaikan Comeback Juni 2018
Twitter
Musik

Ada sembilan grup K-Pop yang sudah dijadwalkan comeback Juni 2018 ini.

WowKeren - Persaingan comeback untuk bulan Juni 2018 ini tak kalah serunya dengan bulan-bulan sebelumnya. Dari sederet musisi yang comeback, persaingan untuk grup K-Pop tentunya menjadi salah satu yang paling disorot.

Kira-kira grup mana saja yang sudah dijadwalkan akan comeback meramaikan bulan Juni 2018? Simak daftarnya berikut ini.

1. WJMK

Girl grup spesial beranggotakan Luda dan Seola Cosmic Girls serta Yoojung dan Doyeon Weki Meki. Telah merilis lagu kolaborasi bertajuk "Strong" pada Jumat (1/6) kemarin.

2. Wanna One

Boy grup yang digawangi oleh Kang Daniel cs itu akan comeback dengan album spesial bertajuk "1÷x=1 (UNDIVIDED)" dengan title track "Light" pada 4 Juni mendatang.

3. fromis 9

Girl grup jebolan ajang survival Mnet "Idol School" itu tengah mempersiapkan mini album bertajuk "To. Day" dengan title track "DKDK" pada 5 Juni mendatang.

4. A.C.E

Boy grup yang kini berpromosi dengan 4 member tersebut bakal comeback dengan album "Adventures in Wonderland" bersama title track "Take Me Higher" pada 7 Juni mendatang.


5. ONF

Boy grup ini akan comeback dengan mini album "You Complete Me" dengan title track bertajuk "Complete" pada 7 Juni mendatang.

6. SHINee

Onew cs dijadwalkan comeback dengan album bertajuk "The Story of Light" dengan tiga title track sekaligus. Lagu "Good Evening" sudah dirilis pada Senin (28/5) kemarin. Title track "I Want You" akan dirilis pada 11 Juni sedangkan untuk "Our Page" yang akan dirilis pada 15 Juni mendatang.

7. Black Pink

Girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu telah dibocorkan akan merilis mini album pertamanya sejak debut bertajuk "SQUARE UP" pada 15 Juni mendatang.

8. BTOB

Boygrup berimej kocak yang beranggotakan 7 member ini bakal menghadirkan mini album ke-11 bertajuk "This Is Us" pada 18 Juni mendatang. Sebelumnya, BTOB juga akan merilis lagu pre-rilis "The Feeling" pada 11 Juni mendatang.

9. Momoland

Sukses dengan lagu "BBoom BBoom", Momoland akan comeback dengan lagu dance garapan Shinsadong Tiger pada 26 Juni mendatang.

Selain deretan grup di atas, tentunya masih ada lagi yang comebacknya masih belum diumumkan tanggalnya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait