Penuh Kesederhanaan, Presiden Joko Widodo Ajak Cucu Liburan di Dufan
Nasional

Selain dilakukan sebagai ajang kumpul keluarga, liburan tersebut sekaligus digunakan Jokowi untuk ngabuburit.

WowKeren - Presiden Indonesia Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi memang dikenal sebagai sosok yang sederhana. Pembawaanya yang kalem dan bersahaja, membuat Jokowi banyak disegani oleh masyarakat Indonesia.

Tak pandang usia, Jokowi juga berani tampil seperti anak muda lainnya yakni mengenakan jaket bomber. Ia bahkan pernah melakukan aksi nge-rap saat mengundang sejumlah konten kreator Indonesia di Istana Negara.

Belum lama ini, Jokowi usai liburan bersama keluarganya di Dufan. Hal itu diketahui melalui unggahann foto di akun Instagram miliknya, @jokowi, pada Minggu (3/6).

Selain dilakukan sebagai ajang kumpul keluarga, liburan tersebut sekaligus digunakan Jokowi untuk ngabuburit. Jokowi mengaku cucu pertamanya yang bernama Jan Ethes nampak senang.

"Ngabuburit, nemenin cucu dan keluarga ke Dunia Fantasi Ancol," tulis Jokowi. "Jan Ethes seneng banget tadi main komidi putar, Istana Boneka dan arena permainan anak lainnya. Foto: Biro Pers Setpres."

Potret kesederhaan Jokowi itu pun mengundang netter untuk berkomentar. Tidak sedikit yang menyukai sikap Jokowi yang nampak sederhana dengan mengajak keluarganya liburan ke Dufan.

"Bpk selalu bersahaja," komentar akun @nurti***. "Nah ini keluarga Bahagia...." sahut akun @paul***.

"Bapakku kerennn!!!" tulis akun @anin***. "Tetap dalam kesederhanaan... GBU," balas akun @bert***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts