Siap Produksi, Chris Pratt Sebut 'Guardians of the Galaxy 3' Mulai Syuting bulan Januari
Film

Meski tidak tahu latar timeline yang akan ditampilkan, Chris mengonfirmasi bahwa seluruh anggota Guardians of the Galaxy akan kembali dalam seri ketiga.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Marvel Studios telah mengumumkan bahwa "Guardians of the Galaxy Vol.3" akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Kembali diarahkan oleh sutradara James Gunn, film yang mengsahkan petualangan kosmik ini kabarnya akan melakuakn proses pengambilan gambar di Pinewood, Atlanta pada tahun 2019.

Baru-baru ini, pemeran Peter Quill alias Star-Lord (Chris Pratt) memberikan bocoran terbaru terkait film yang ia bintangi tersebut. Rupanya, seri ketiga "Guardians of the Galaxy" ini bakal memulai proses syuting pada bulan Januari mendatang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Chris dalam sesi wawancara dengan MTV baru-baru ini.

"Aku dijadwalkan untuk syuting 'Guardians of the Galaxy Vol.3' bulan Januari mendatang. Aku tidak tahu bagaimana latar timeline yang akan ditampilkan. Semoga saja 'GOTG 3' tidak akan menjadi film terakhir (di mana) kalian bisa menyaksikanku," tutur Chris dilansir Screen Rant pada Selasa (5/6).

Pernyataan Chris tersebut juga didukung oleh unggahan James di akun Facebook miliknya. Beberapa waktu lalu, sutradara tersebut baru saja memberikan update terbaru terkait perkembangan dalam penulisan skrip film "Guardians of the Galaxy Vol.3".


"Aku sudah memulai proses ini (menulis skrip) lebih dari setahun, jadi pengembangan penulisan skripnya sudah sangat jauh. Selama berbulan-bulan aku membuat draft awal yang memiliki 80 halaman atau lebih dengan foto. Sekarang aku menulis ulang dan memastikan rancangan kasarku berfungsi," ungkap James.

Tak hanya itu, James juga mengaku bahwa ia sudah menentukan karakter mana saja yang akan tampil di dalam film tersebut. James menyatakan bahwa tidak akan ada penambahan atau pengurangan karakter dalam seri ketiga ini.

Tentunya kabar ini membuat para penggemar merasa cukup lega. Pasalnya, hingga kini para penggemar masih bingung bagaimana para anggota Guardians of the Galaxy bisa kembali ke layar lebar.

Hal ini dikarenakan semua pemeran utama dari film tersebut seperti Star-Lord, Mantis (Pom Klementieff), Groot (Vin Diesel) dan Drax (Dave Bautista) mendadak "lenyap" akibat ulah Thanos (Josh Brolin) dalam "Avengers : Infinity War". Sedangkan Gamora (Zoe Saldana) dikorbankan oleh Thanos demi mendapatkan Soul Stone, sehingga satu-satunya yang bertahan hanyalah Rocket (Bradley Cooper).

Meski demikian. saat ini sudah dapat dipastikan bahwa penggemar masih akan terus melihat akting Star-Lord cs dalam "Guardians of the Galaxy Vol.3" mendatang. Selain itu, dari bocoran yang diberikan oleh Dave sebelumnya, mereka juga dipastikan akan kembali lagi dalam "Avengers 4" yang dirilis pada 3 Mei 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel