Nikita Mirzani Minta Via Vallen Sebut Nama Pelaku Pelecehan dan Lapor Polisi Demi Hindari Fitnah
Selebriti

Niki menegaskan kalau Via sebaiknya membongkar identitas pesepakbola yang melecehkan dirinya dan langsung lapor polisi.

WowKeren - Via Vallen angkat bicara ketika ia disindir lebay oleh Nikita Mirzani. Via mengkritik balik sikap perempuan yang malah membully dirinya bersikap berlebihan itu.

"Untuk yang bully dan bilang saya lebay," ujar Via Vallen di Studio Toha, Ciputat, Jakarta Selatan, Rabu (6/6). "Kembali lagi, perempuan yang baik kalau diperlakukan seperti itu pasti mereka nggak akan terima."

Setelah pernyataan itu, Nikita lalu mengunggah tulisan di InstaStory. Ia menjelaskan definisi lebay yang sempat ia ungkap di depan media.

"Yaelah gue bilang lebay juga bukan asal nyaut, Loe piikir aja sendiri yah kalo elo di lecehkan di media sosial (DM instagram) ngapain juga ditanggepin," seru Niki. "Trus kalo dikit dikit di lecehkan via DM instagram trs selalu posting apa yang di DM ribet banget ga sih hidup loe pada. Kecuali loe di lecehkan itu pas lagi live IG atau comment di IG. Baru deh beda cerita, pada lebay ah lo semua. Ini menurut gue kalo pendapat loe beda yah sah sah aja. Gue ngomong itu yang real real aja deh. Males agak fake fake gitu kalo jadi manusia."

Di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" 7 Juni, Nikita kembali mengungkit soal pendapatnya itu. Ia merasa aneh karena Via terkesan setengah-setengah dalam mengungkap informasi. Menurut Niki, Via lebih baik langsung melapor ke polisi jika memang merasa dilecehkan secara seksual.

"Maksud loe nulis di IG Story itu apa?" tanya Uya Kuya. "Maksud gua gini, kan dia wawancara tidak akan melaporkan ke polisi. Nah kalau tidak melaporkan, ngapain juga posting-posting. Kalau dia merasa dilecehkan, lapor dong jangan cuma diposting doang. Terus namanya (pelaku) dicoret-coret, kita gak tahu, kan mereka-reka. Harusnya namanya dibuka jadi ketahuan, kalau gak lapor ya jangan bilang dilecehkan, lagian ngapain dibalas (DMnya)," kata Niki.

Nikita menyangkal kalau ia tak membela Via Vallen. Namun dengan tidak menyebut nama pelaku dan melapor ke polisi, Niki menilai postingan Via malah memicu fitnah.

"Kita artis, sudah resiko, kecuali ya dipegangnya begini (megang tangan Uya). Jatuhnya jadinya fitnah, bilangnya Simic Marko Simic. Daripada terjadi fitnah, mending dibuka, lapor polisi, karena merasa dirugikan secara seksual di sosial media," kata Niki. "Jadi sekali lagi, gua bukannya tidak membela Via, gua sangat mendukung, tapi kalau cuma digituin lewat DM, kenapa yang diposting satu orang, itu pertanyaan gue. Kenapa gak semua, dan itu (pelecehan) pasti banyak. Itu yang jadi pertanyaan gua."

Loading...

You can share this post!

Related Posts