Bersaing dengan Angelina Jolie, Helena Bonham Carter Bakal Ambil Peran di 'Bond 25'?
Getty Images
Film

Produser 'Bond 25' disebut-sebut lebih menginginkan Helena untuk memerankan sosok villain dibandingkan Angelina Jolie.

WowKeren - Proses produksi "Bond 25" akan dimulai pada Desember tahun ini. Seperti yang telah dijadwalkan, seri ke-25 "Bond" tersebut akan ditayangkan pada 8 November 2019 mendatang. Kurang beberapa bulan sebelum memulai proses produksi, para produser "Bond 25" pun tangah berunding untuk menentukan sejumlah aktor dan aktris yang akan mendukung Daniel Craig selaku pemeran utama.

Baru-baru ini, nama aktris Helena Bonham Carter santer dirumorkan bakal bersanding dengan Daniel sebagai salah satu peran penting dalam "Bond 25". Kabarnya, aktris berusia 52 tahun tersebut bakal berperan sebagai sosok villain di film ini.

Meski masih sebatas rumor, namun setidaknya Helena berhasil mencuri perhatian dan disebut-sebut telah mendepak Angelina Jolie sebagai kandidat kuat lainnya. Kabarnya, kedua aktris tersebut memang sengaja dipertimbangkan untuk berperan sebagai villain, bukan karakter wanita-wanita penggoda James Bond seperti biasanya.

"Semua orang berpikir Angelina Jolie akan mendapatkan bagian ini tapi para produser lebih menginginkan Helena. Saat ini mereka sedang menyelesaikan proses casting," ungkap seorang sumber dilansir Express.co.uk pada Kamis (7/6).

Sebenarnya, kabar terpilihnya Helena untuk berperan dalam "Bond 25" sendiri cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya sutradara Danny Boyle juga sempat menyebut bahwa ia tertarik untuk mengajak Angelina bergabung dalam film garapannya ini.


"Aku pernah mendengar bahwa Danny Boyle telah berkomitmen pada naskah dan casting yang sedang berlangsung. Villain utama telah ditulis dan dia mengincar Angelina Jolie," ungkap sumber lain.

Selain itu, Angelina juga dikenal sudah tak asing beradu peran dengan Daniel Craig. Sebelumnya, mantan istri Brad Pitt ini diketahui sempat berakting dengan Daniel dalam film "Lara Croft: Tomb Raider" pada tahun 2001 silam.

Di sisi lain, sebelumnya Danny sendiri sempat menyebut bahwa tim produksi tengah dalam proses perampungan naskah. Bahkan ia turun langsung membantu John Hodge dalam penggarapan skenario. Danny dan John sendiri pernah terlibat dalam enam proyek yang sama, di antaranya adalah "Shallow Grave", "Trainspotting", "A Life Less ordinary" serta "T2 Trainspotting".

Sementara itu, "Bond 25" digadang-gadang akan menjadi film kelima sekaligus terakhir bagi Daniel dalam memerankan karakter agen rahasia 007. Meski demikian, film ini disebut-sebut bakal menyajikan jalan cerita yang lebih epik dari keempat seri sebelumnya.

Hal ini dikarenakan produser Michael G Wilson dan Barbara Broccoli bahkan menggandeng sutradara sekelas Danny demi menggarap film ini. Kehadiran Danny sendiri diharapkan menjadi sebuah angin segar karena franchise "Bond" sudah sangat membutuhkan sentuhan baru yang lebih menarik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel