Syuting MV 'Good Evening' SHINee, Kocaknya Wajah 'Jelek' Key dan Taemin
Musik

Key dan Taemin tampak berada di tengah hutan untuk syuting MV 'Good Evening'.

WowKeren - SHINee saat ini tengah sibuk mempromosikan album baru bertajuk "The Story of Light". Onew cs bahkan sudah menghadirkan MV dari title track pertama yakni "Good Evening" pada Senin (28/5) lalu.

Menariknya, Key pun kerap memposting berbagai hal menarik seputar untuk mempromosikan comeback SHINee tersebut. Salah satunya adalah memposting video yang diambil di sela-sela syuting MV "Good Evening" lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Key tampak berdiri bersebelahan dengan Taemin di tengah hutan. Kocaknya, idol kelahiran tahun 1991 itu sengaja mengedit wajahnya dan Taemin menjadi lebih "jelek". Postingan Key itu tentu saja membuat fans langsung ngakak.

라면먹고 부어서 ^_^

Sebuah kiriman dibagikan oleh SHINee KEY (@bumkeyk) pada

"Key dan Taemin kocak banget," tulis seorang netter. "OMG, itu Key dan Taemin. Ada-ada saja tingkah mereka. Hahaha," imbuh netter lain. "Lucu sekali mereka. Aku sungguh bahagia bisa melihat mereka bertingkah normal lagi setelah apa yang terjadi," pungkas netter lainnya. 

Sementara itu, SHINee masih memiliki 2 episode album "The Story of Light" yang belum dirilis. Episode dua dengan title track "I Want You" akan dirilis pada 11 Juni. Terakhir adalah episode ketiga dengan title track "Our Page" yang akan dirilis pada 15 Juni mendatang.Masing-masing episode akan berisi 5 lagu sehingga jika ditotal comeback album "The Story of Light" memiliki 15 lagu baru.

Loading...

You can share this post!

Related Posts