Dikonfirmasi, Reese Witherspoon Bakal Bintangi 'Legally Blonde 3'
Bauergriffin
Film

Tak hanya mengonfirmasi keterlibatan Reese, MGM juga telah mengumumkan tanggal rilis 'Legally Blonde 3'.

WowKeren - "Bond 25" bukanlah satu-satunya proyek yang tengah dikerjakan oleh MGM Studio. Pasalnya, baru-baru ini rumah produksi tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan menggarap "Legally Blonde 3". Rencananya, film tersebut akan dirilis bertepatan dengan Hari Valentine, yaitu pada 14 Februari 2020 mendatang.

Tak hanya menetapkan tanggal rilis, sebelumnya pihak MGM juga telah mengonfirmasi keterlibatan Reese Witherspoon dalam proyek ini. Menariknya, kabar mengenai bergabungnya Reese ini juga dikonfirmasi secara langsung oleh sang aktris.

Pemeran pengacara cantik dan centil bernama Elle Woods tersebut mengabarkan keterlibatannya kembali melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagram miliknya. "Itu benar," tulis Reese dengan menyertakan tagar "Legally Blonde 3" pada keterangan unggahannya.

It’s true... #LegallyBlonde3

A post shared by Reese Witherspoon (@reesewitherspoon) on


Dalam video tersebut, Reese terlihat berbaring di atas floating bed dan mengapung di kolam renang. Ia juga tampil cantik dengan bikini berwarna pink serta kacamata.

Aksi Reese ini mengingatkan pada adegan yang dilakukan oleh Elle Woods dalam film "Legally Blonde" yang dirilis pada tahun 2001 silam. Adegan tersebut merujuk saat Elle menyusun video rekomendasi untuk melamar kuliah di Harvard Law School.

"Legally Blonde" sendiri merupakan salah satu film tersukses MGM. Film tersebut mengangkat kisah kocak namun inspiratif dari Elle Woods yang berusaha bangkit melawan diskriminasi terhadap perempuan.

Film ini meraup untung yang cukup besar. Hanya dengan berbekal biaya produksi USD 18 juta (sekitar Rp 249 miliar), film ini mendapat keuntungan mencapai USD 141,8 juta (sekitar Rp 1,9 triliun). Selain itu, "Legally Blonde" juga sukses mendapatkan pujian dari para kritikus dan masuk dalam nominasi Golden Globe Award kategori Best Motion Picture: Musical or Comedy.

MGM pun kembali mencoba kesuksesan "Legally Blonde" dengan menggarap sekuelnya pada tahun 2003. Namun film yang mengisahkan kehidupan Elle Woods sebagai pengacara dan senator itu gagal mendapatkan pujian kritikus meski mendulang untung dengan pendapatan USD 124 juta (sekitar Rp 1,7 triliun).

Di sisi lain, sebelumnya pada awal pekan ini Reese dikabarkan dibujuk oleh pihak MGM untuk kembali menjadi Elle Woods sekaligus produser seri ketiga "Legally Blonde". Dengan konfirmasi bergabungnya Reese, "Legally Blonde 3" akan menjadi film ketiganya memerankan sosok pengacara nyentrik tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel