Tulis Buku dan Dapatkan Royalti
Futurity
SerbaSerbi

Dengan melakukan hal ini, kamu bisa terus hasilkan uang tanpa perlu melakukan usaha-usaha yang menguras waktu dan tenaga.

WowKeren - Ya, kegiatan ini memang mungkin membuatmu harus sedikit berusaha. Akan tetapi, jika kamu hobi menulis, kegiatan ini tentunya bukan sebuah pekerjaan yang sulit, bukan? Tulis hal-hal yang menjadi kesukaanmu ataupun hal yang kamu ahli di bidangnya. Tentu saja kamu harus tetap menulisnya dengan serius agar naskahmu bisa diterima oleh penerbit.

Jika sudah melalui tahap tersebut, kamu hanya butuh bersiap untuk menerbitkannya dan mendapatkan royalti dari buku yang kamu tulis. Sejak diterbitkannya bukumu, maka kamu akan dibayar tiap kali orang membeli bukumu. Bukan tidak mungkin, jika bukumu banyak diminati maka akan semakin banyak royalti yang kamu dapatkan hanya dengan duduk dan menulis buku.

Jika ingin menjangkau pasar yang lebih luas lagi, kamu bisa mempublikasikan bukumu di beberapa platform penerbitan mandiri secara online. Nantinya, akan ada kontrak standar yang akan membayarmu tergantung dengan berapa banyak orang yang mengunduh atau membaca bukumu. Dengan begitu, bukan tidak mungkin kamu akan mendapatkan presentase keuntungan yang lebih banyak.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait