Produser Janjikan 'Nagabonar Reborn' Berbeda dari Film Pertama
Film

Darius Sinathrya mengaku tertantang menjadikan film yang sudah populer dan ikonik ini lebih bagus dari film sebelumnya.

WowKeren - Film "Nagabonar Reborn" akan diproduksi di bulan Juli & Agustus di kota Medan dan sekitarnya. Trimedya Panjaitan selaku produser Gempita Tjipta Perkasa berjanji film ini akan diproduksi berbeda dari film sebelumnya yang diproduksi tahun 1987. Oleh karena itu dia menggandeng sutradara dan produser yang sukses menggarap film "Night Bus", Darius Sinathrya dan sutradara terbaik FFI, Emil Heraldi.

"Kami siap memproduksi film Nagabonar Reborn bulan Juli mendatang dan mudah mudahan akhir tahun ini sudah beredar di seluruh bioskop di Tanah air," ujar Trimedya Panjaitan kepada para pers, Minggu, 10 Juni. "Kami bersepakat untuk menggarap film yang berkualitas tapi juga komersial. Sehingga film ini bisa meraih banyak penonton" kata Trimedya.


Sebagai produser pelaksana, Darius mengaku tertantang untuk untuk mengharap film yang sudah populer dan ikonik. "Tantangannya, kami harus membuat film yang lebih bagus dari film sebelumnya. Makanya kami pilih kru dan artis yang sudah terjaga kualitasnya," ujar Darius. Gading Marten yang dipercaya oleh Junimart Girsang, salah satu produser GTP untuk memerankan Nagabonar mengaku tersanjung. Apalagi sang ayah, aktor senior Roy Marten langsung setuju ketika putranya menyampaikan kalau ia ditawari sebagai Nagabonar.

"Papah langsung setuju, dan menyarankan agar saya tidak menonton film 'Nagabonar' yang dimainkan Om Deddy Mizwar, supaya saya nggak terpengaruh," kata Gading. Gading pun berjanji akan main maksimal, dan menjadi diri sendiri. Mengenai resiko berakting di film yang pernah sukses oleh orang lain, Gading berkata, "Main bagus pasti akan dibanding-bandingin. Apalagi jelek, dan saya sudah menyiapkan mental itu," tukas Gading.

Sementara itu, Citra Kirana mengaku belum tahu sosok Kirana yang pernah sukses dimainkan oleh artis senior Nurul Arifin. "Sama sekali belum tahu karakternya, karena aku memang belum pernah nonton filmnya, apalagi oleh penulisnya yang sekarang. Akan dirubah total dan dijadikan ke kinian dan nggak ada kaitannya sama film Nagabonar yang dulu," ujar Citra Kirana.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel