Syuting Terakhir Bareng Rajat Tokas di 'Pesbukers', Iis Dahlia Tulis Salam Perpisahan
TV

Iis Dahlia tampaknya terkesan dengan kehadiran aktor 'Jodha Akbar' tersebut di 'Pesbukers'.

WowKeren - Rajat Tokas menjadi salah satu aktor yang didatangkan langsung dari India untuk tampil di "Pesbukers". Sudah beberapa hari di Tanah Air, akhirnya tiba waktunya bagi pemeran Raja Jalal dalam serial "Jodha Akbar" itu untuk kembali pulang.

Rajat terakhir kali menjalani syuting "Sahurnya Pesbukers" pada Selasa, 12 Juni. Salah satu artis "Pesbukers" yang tampaknya terkesan dengan kehadiran Rajat adalah penyanyi dangdut Iis Dahlia.

Iis melalui Instagram pribadinya menuliskan salam perpisahan untuk Rajat. Tak hanya itu, ibu dua anak tersebut juga mengunggah salah satu adegan ketika menyanyi lagu "Jangan Tinggalkan Aku". Iis terlihat sangat menghayati lagu tersebut.

"Hari terakhir Sahurnya Pesbukers bersama Rajat Tokas," tulis Iis dalam bahasa Inggris. "Senang bertemu denganmu dan aku berharap bisa bertemu lain waktu #Indonesia#India#actor#singer#friendsforlife#sahurnyapesbukersantv," pungkasnya.

Video Iis bernyanyi di depan Rajat tentu mendapat beragam komentar dari netter. "Menang banyak ya mamah sama raja tokas .. @isdadahlia," kata akun lya***sda. "Gilaaaaaaaaaa,, jadi baper liat nya, Mama @isdadahlia juaraaaaaa," imbuh ubay***vin. "Bahagia bgt iyaa maa @isdadahlia dkt tokas mulu," seru mega***ringo.

Loading...

You can share this post!

Related Posts