Umbar Bahu Mulus, Nisya Ahmad Girang Pertama Kali Liburan ke Gili Lombok
Instagram/nissyaa
Selebriti

Meski Nisya menutupi bagian tubuh pribadinya dengan stiker foto, sebagian warganet tetap memberikan cibiran pedas.

WowKeren - Momen liburan pasca Lebaran sepertinya begitu dinikmati Nisya Ahmad. Adik Raffi Ahmad itu kini tengah menghabiskan waktunya di Gili Trawangan Lombok. Tak sendirian, Nisya tentu mengajak serta keluarga kecilnya.

Foto-foto liburan Nisya pun sempat dipamerkan lewat akun Instagram miliknya. Liburan kali ini menjadi hal yang spesial bagi Nisya. Pasalnya, untuk pertama kalinya Nisya mencoba berlibur di Gili Lombok.

Kesempatan itu pun dimanfaatkan untuk bermain ke pantai. Ia juga mengajak anak-anaknya pergi naik sepeda, delman hingga jalan kaki.

"Island girl! Ini pertama kali main ke gili, menyenangkan yaa!" tulis Nisya seraya mengunggah foto dirinya yang tampil cantik. "Disini hanya bisa naik sepeda, delman atau jalan kaki. Pantainya juga bagus banget!"

Sebelum mengunggah postingan itu, Nisya juga sempat memamerkan foto dirinya yang sedang bermain di pantai. Mengenakan atasan terbuka di bagian bahu, kulit mulus Nisya pun terekspos di depan kamera.


Ketiga anak Nisya pun ikut tersenyum di depan kamera. Berbeda dengan kedua kakaknya, anak bungsu Nisya terlihat takut dengan air laut.

My doses of vitamin sea 🌊

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nisya Saadia Ifat Ahmad (@nissyaa) pada

Di Instagram Story miliknya, adik ipar Nagita Slavina itu juga sempat membagikan keseruan liburannya. Mulai dari kedatangan, bermain di pantai, hingga bersepeda dan menikmati jagung bakar bersama anak dan suami.

Berada di pantai, busana yang dikenakan Nisya tentu menyesuaikan. Ia tampak mengenakan pakaian yang cukup terbuka.

Nisya Ahmad Liburan ke Gili Trawangan Lombok

Instagram Story

Meski Nisya menutupi bagian tubuh pribadinya dengan stiker, sebagian warganet tetap memberikan cibiran pedas. Namun tidak sedikit pula yang memberikan pujian kepada Nisya.

"Kok jdi salfok sama bajunya kak nissyaa ya," tulis akun @balgisl***aiciz. "Aduh gagal fokus sm belah V kaka, . MAsyallah," sahut akun @tika**lly. "Wah coba ini baju yg pake si japok uda deh ..kata2 binatang keluar semua..untung adekny rafi...tp aq suka gayanya ..manis dan seksi..." tambah akun @nurm**ty_90.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait