Akting Jadi Tokoh Protagonis di 'Seleb' Diragukan, Megan Domani Dibela Fans
Instagram
TV

Megan Domani kerap memerankan tokoh antagonis dalam beberapa sinetron yang dibintanginya di SCTV.

WowKeren - Megan Domani siap menunjukkan aktingnya sebagai tokoh protagonis bernama La Suki dalam sinetron terbaru SCTV berjudul "Seleb". Padahal, Megan selama ini lebih sering memerankan tokoh antagonis dalam sinetronnya yang tayang di SCTV, seperti "Anak Sekolahan".

Predikat pemeran antagonis yang biasa disandang Megan harus dilepasnya untuk sinetron ini. Megan diceritakan sebagai gadis desa yang sederhana bernama Sukila. Karena keberuntungan yang berpihak padanya, Sukila mendapat tawaran untuk syuting hingga akhirnya sukses menjadi artis terkenal dan berubah nama menjadi La Suki.

"Keberuntungan datang tidak pernah direncanakan. Seorang gadis desa bernama Sukila, yang sedang menonton syuting film, tiba-tiba didapuk jadi pemeran utama menggantikan artis ibukota Jessika @cassandraslee yang tidak menepati perjanjian kontrak," tulis akun resmi SCTV.

Sayangnya, akting Megan menjadi sosok yang baik sudah diragukan oleh sejumlah netter. Mereka ragu adik kandung Bryan Domani itu bisa berhasil menjadi tokoh protagonis. Namun, para fans Megan membela idola mereka.

"Ceritanya sih bagus,tapi yang berperan sebagai pemeran utama ga cocok," komentar nurma***05. "Ga cocok bgt, emg gak ada cewe pemeran nya lagi yaaa," imbuh rahma***708. "Megan lbh cocok jd peran antagonisnya...v," seru dind***daa.

"Biasanya kalo banyak yang meragukan malah sukses lho... Gw juga ga terlalu suka meggy jadi prota, tapi mari kita lihat," bela bin***ram. "Bnyk yg meragukan acting nya megan jadi protagonis. Padahal dia artis serba bisa. Blom liat aja udah lemah syah***. Heddeeehhh. Woii @megandomani1410 gw belain lo nich," tambah mod***lexa.

Nah, kira-kira bagaimana akting Megan sebagai Sukila dalam sinetron "Seleb"? Sinetron yang juga dibintangi Rizky Nazar dan Cassandra Lee ini tayang mulai Kamis, 21 Juni pukul 17.00 WIB di SCTV.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru