FNC Ungkap Kabar Terbaru Mengenai Kasus Foto Editan Seolhyun AOA
Selebriti

Rupanya ada 2 tersangka yang saat ini jalani penyelidikan kasus foto editan Seolhyun AOA.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sempat ramai foto 'bugil' Seolhyun yang diduga dari handphone mantan kekasihnya, Zico. Agensi mengungkap foto tersebut merupakan hasil editan oknum tak bertanggung jawab dengan menempelkan wajah Seolhyun di tubuh orang lain.

Kasus yang menyerang karakter Seolhyun ini tak membuat agensi tinggal diam. Agensi FNC Entertainment yang menaungi Seolhyun memilih jalur hukum untuk menyelesaikan kasus tersebut.

3 bulan berselang, FNC kini memberikan proses terbaru dari karus yang sudah berjalan tersebut. Terungkap ada 2 tersangka yang masih menjalani penyelidikan dan masuk ke persidangan. "Di bulan Maret, kami membuat pengaduan kepada kepolisian Gangnam terkait produksi foto plastik dan penyebarannya kepada artis kami, Seolhyun," ujar agensi.


"Polisi telah menyelidiki 2 orang yang menyebarkan foto tersebut dan salah satunya telah dibawa ke kejaksaan Distrik Seoul Pusat atas tanggung jawabnya terhadap masalah tersebut. Satu orang lainnya masih dalam tahap penyelidikan."

"Kami juga mengajukan tuntutan terhadap orang-orang yang menyebabkan hal memalukan dan antipati di pesan media sosial (Instagram) secara pribadi seperti Seolhyun. Hasilnya, Kantor Kejaksaan Distrik Incheon telah mengakui semua tuduhan dari undang-undang kejahatan pelecehan seksual (menggunakan media telekomunikasi), menggunakan jaringat informasi internet, dan melanggar undang-undang perlindungan informasi," lanjutnya.

"Persidangan akan diserahkan kepada pengadilan Distrik Incheon." "Tambahan, penyelidikan terhadap, perusakan, penyerangan pribadi, penyebaran informasi palsu, dan komentar jahat terhadap artis kami masih menjadi proses. Kami memberitahukan kalian kami akan terus mengambil langkah hukum melawan aktivitas kejahatan online untuk melindungi hak artis kami dan membenarkan budaya internet. Terima kasih," tutup mereka.

Meski dilanda kasus penyerangan karakter pribadinya tersebut, Seolhyun tampaknya tak berkecil hati dan menyerahkan semuanya kepada agensi. Ia saat ini tengah disibukkan dengan promosi comeback terbarunya bersama grup AOA. Comeback ini berbeda dengan sebelumnya karena perdana tampil 6 member tanpa Choa AOA yang memilih hengkang tahun lalu.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait