Penampilan Black Pink di Festival Lotte Dihentikan Mendadak Oleh Staf, Netter Berang
Musik

Penampilan Black Pink terhenti karena masalah internal.

WowKeren - Black Pink belum lama ini comeback dengan mengusung dua title track sekaligus "Ddu-du Ddu-du" dan "Forever Young". Wajar saja jika Jennie cs tengah gencar tampil di berbagai acara untuk mempromosikan comebacknya.

Salah satu acara yang diramaikan Black Pink adalah Lotte Duty Free Family Festival 2018 yang digelar di Jamsil Sports Complex Stadium pada Jumat (22/6). Namun, Lisa cs rupanya sempat mengalami kejadian yang kurang mengenakkan.

Kejadian itu terjadi saat Black Pink perform "Forever Young". Di tengah penampilan, aksi Rose cs rupanya sempat dihentikan oleh salah satu staf perempuan.

Dalam cuplikan penampilannya, Black Pink sebenarnya sudah sampai separuh lagu. Namun mendadak seorang staf naik ke atas panggung dan berlari menuju panggung. Ia sempat memberikan kode untuk tim audio untuk menghentikan lagu.


Begitu lagu berhenti, Rose cs sebenarnya masih berusaha tetap tampil. Namun staf tersebut mengumpulkan para member Black Pink sebelum kemudian digiring turun panggung.

"Ada masalah internal. Kami akan melanjutkan penampilan setelah masalah teratasi," ujar seorang staf laki-laki memberikan penjelasan kepada penonton yang berteriak kecewa.

Momen dihentikannya penampilan Black Pink ini pun langsung dibanjiri beragam komentar. Tak sedikit netter yang berang karena staf penyelenggara sungguh tak bersikap profesional.

"Ini adalah konser yang sangat buruk," tulis seorang netter. "Sungguh berantakan dan memalukan," imbuh netter lain. "Ini gila. Sangat tidak profesional," sambung netter lain. "Hul berantakan sekali," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait