Unggah Video Ayam, Goo Hye Sun Malah Bikin Salfok Gara-Gara Ini
Selebriti

Berbeda dari lainnya, suara ayam di video Goo Hye Sun ini membuat fans kaget. Kenapa?

WowKeren - Meski jarang terlihat di depan kamera usai menikah dengan Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun selalu berusaha menyempatkan diri memberi kabar terbaru pada fans di Instagramnya. Seperti belum lama ini, Goo Hye Sun sukses bikin penggemar terpukau dengan mengunggah foto cantiknya dengan make up minimalis.

Sekali lagi, Goo Hye Sun kembali menyapa para penggemar di akun SNSnya itu. Kali ini, Goo Hye Sun memamerkan foto saat ia bersantai dengan keluarga.

Dalam foto pertamanya, Goo Hye Sun mengunggah foto sang ayah yang sedang memasak BBQ. Lewat caption, aktris "Blood" tersebut memperkenalkan sang ayah dengan menulis, "Ayah".

Sedangkan di postingan selanjutnya, Goo Hye Sun mengunggah video yang menampilkan seekor ayam yang baru menetaskan telur. Ayah Goo Hye Sun rupanya membantu induk ayam tersebut dengan mengambil sisa cangkang telur di kandang itu.


Sebuah kiriman dibagikan oleh (@kookoo900) pada

Meski induk ayam sempat takut dan mematuk tangan ayah Goo Hye Sun, sang ayah tetap tenang dan mengambil cangkang-cangkang yang tersisa. Postingan ini pun dibanjiri berbagai komentar netter.

Rupanya, banyak yang malah salfok dengan suara induk ayam yang tampaknya berbeda dari ayam lainnya. "Suara ayam Korea sama Indonesia beda ya hihi," kata fans. "Suara ayamnya kok mirip anjing? Lucu banget sih," sambung lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait