Inul Foto Bareng Mendiang Soeharto dan Keluarga Cendana, Genggaman Tangan Bikin Netter Gagal Fokus
Selebriti

Netter tak menyangka kalau Inul cukup akrab dengan Pak Harto serta anggota keluarga Cendana lainnya.

WowKeren - Inul Daratista dikenal memulai karirnya di industri hiburan dari nol. Ia dulunya rela dibayar recehan dan harus manggung keliling daerah.

Namun kerja keras Inul terbayar dan membuatnya dikenal sebagai salah satu diva dangdut. Yang menarik, Inul juga sempat kenal akrab dengan mantan presiden Soeharto dan keluarga cendana.

Dalam sebuah foto, Inul yang penampilannya tak seglamor saat ini tampak duduk di samping Pak Harto. Foto itu diabadikan di 2004 ketika Pak Harto sudah lengser sebagai presiden.

Ibu Inul Daratista (@inul.d) ketika berkunjung ke kediaman Pak Harto. Pak Harto didampingi oleh Ibu Titiek, Mas Darma & Mbak Aya (19 Juli 2004). * #soeharto #suharto #cendanaarchives #indonesia #sejarah #history #orba #ordebaru #keluargacendana #pakharto #ibutien #family #bapakpembangunan #cendana #vintagephoto #2004 #inul #inuldaratista #dangdut


A post shared by Cendana Archives-H.M Soeharto (@cendana.archives) on

"Ibu Inul Daratista (@inul.d) ketika berkunjung ke kediaman Pak Harto. Pak Harto didampingi oleh Ibu Titiek, Mas Darma & Mbak Aya (19 Juli 2004)," demikian keterangan di foto tersebut.

Tak disangka, Inul juga mengomentari foto itu. "Aamiin .Bersama org no 1 Ind sdh semua alhamdulillah .Yg gak sempat hanya sm bpk SBY yg lain sdh smua," kata Inul.

Netter lantas mengomentari foto itu. Mereka sempat membahas Pak Harto yang menggenggam erat tangan Inul.

"@inul.d kok mbak inul sptnya akrab banget ya.... udh spt anak.dan.bapa," kata netter. "Mantap jiwa,, Itu tangan mba inul sampe dipegang ama alm. Bp suharto,, benar2 pengalaman hidup yang tidaj terlupakan,, bisa berjumpa dan akrab dengan orang2 penting dinegri ini," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait