Kocak, Evangeline Lilly Sulit Makan Gara-Gara Kostumnya dalam 'Ant-Man and The Wasp'
Marvel
Film

Menurut Eva, dirinya harus mengenakan korset di dalam kostum The Wasp, sehingga ia hanya bisa makan dalam porsi kecil.

WowKeren - "Ant-Man and The Wasp" akan menjadi film terakhir MCU yang bakal tayang pada tahun 2018 setelah "Black Panther" dan "Avengers: Infinity War". Maka tak heran jika berbagai promo pun sudah dirilis oleh pihak Marvel Studios guna memancing antusiasme penggemar, termasuk membagikan sejumlah poster para pemeran utama seperti Ant-Man (Paul Rudd) serta The Wasp (Evangeline Lilly).

Berbicara mengenai kostum, awalnya Evangeline mengaku bahwa ia sangat menyukai konsep setelan The Wasp yang bakal dikenakannya. Namun ternyata, di balik kostum epik tersebut, aktris cantik ini mengaku bahwa dirinya merasa cukup "tersiksa".

Menurut aktris berusia 38 tahun ini, karakter The Wasp memakai salah satu kostum terkeren yang pernah ada dalam MCU. Akan tetapi, ia mengaku kostum berwarna hitam tersebut membuatnya kesulitan makan saat berada di lokasi syuting.

"Aku suka makan, aku ini orang yang rakus. Aku makan setiap saat dan dalam porsi besar," ungkap Evangeline saat menghadiri acara "Good Morning America". "Tapi aku menggunakan korset dalam kostum itu dan aku sekarang paham mengapa para perempuan tidak biasa makan saat menggunakan korset."

Korset tersebut membuatnya hanya bisa makan dalam porsi yang kecil sehingga Evangeline tak merasa puas. "Rasanya sangat tidak nyaman saat harus makan dan menggunakan korset! Kau harus makan dalam porsi atau potongan-potongan kecil, dan itu bukan aku!" lanjutnya.


Dalam acara tersebut, aktris asal Kanada ini juga mengungkapkan bahwa proses pembuatan kostum The Wasp tidaklah mudah. Sang desainer harus bekerja keras selama berbulan-bulan untuk menyesuaikan kostum itu dengan bentuk tubuhnya. Belum lagi mereka harus melakukan beberapa kali pengujian agar kostum tersebut terlihat sempurna.

"Aku menghabiskan berbulan-bulan dengan tim, menyesuaikan ini dan itu," lanjut Evangeline. "Dan sekarang saat berjalan dengan kostum itu aku merasa seperti seorang superhero, aku merasa seperti The Wasp, dan aku merasa sangat seksi."

Namun, Evangeline juga mengakui bahwa prototipe awal kostum tersebut gagal menonjolkan lekuk tubuhnya. "Kostum pertama benar-benar meratakan pantatku. Sama sekali tidak bisa ditolerir," imbuhnya sambil tertawa.

Di sisi lain, tentunya sebentar lagi para penggemar dapat melihat bagaimana aksi heroik Evangeline Lilly dalam balutan kostum The Wasp. Pasalnya, sekuel "Ant-Man" tersebut siap menyapa pada 6 Juli mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel