NET. TV Jadi Media Partner Konser 'Eyes On You', Netter Minta GOT7 Diundang ke 'Breakout'
Twitter
TV

Harapan agar GOT7 diundang ke 'Breakout' ramai-ramai disampaikan oleh netter.

WowKeren - GOT7 sebentar lagi siap menyapa para fansnya di Tanah Air lewat tur dunia bertajuk "Eyes On You". Boygrup yang digawangi oleh Jinyoung GOT7 ini akan menggelar tur pada Sabtu, 30 Juni di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang.

Yang menarik, NET. TV menjadi media partner resmi konser tersebut. NET. TV melalui akun Twitter-nya kerap mempromosikan konser GOT7. "GOT7 2018 WORLD TOUR 'EYES ON YOU' IN JAKARTA, 2018.06.30 (SAT) 6:30PM (WIB) at Indonesia Convention Exhibition Hall 5. More info @Mecimapro #EyesOnYouinJKT," tulis netmedia_info.

Kabar NET. TV menjadi media partner konser GOT7 disambut antusias oleh netter. Di samping itu, mereka juga heboh mengharapkan agar Jackson cs ini bisa diundang dalam salah satu program acara NET. TV, yakni "Breakout".

"Undang ke breakout dong plisssss biar orang indo lebih tau got7 pliss mereka kocak semua #GOT7 #GOT7WorldTour #EyesOnYou @GOT7Official @BreakoutNET," ungkap peach****gae. "Undang ke breakout dong :") #GOT7," pinta jig***mie. "Tolong undang @GOT7Official di @BreakoutNET @IMS_NET atau @GoodAfternooNET," harap lira***nas.

Sayangnya, masih belum ada tanggapan dari pihak NET. TV atas permintaan netter mengenai GOT7. Di sisi lain, NET. TV juga belum memberi kepastian terkait penayangan konser "Eyes On You" di channel-nya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel