Pakai Jam Rp 500 Juta, OOTD Ayu Ting Ting Saat Makan Bareng Adik Bikin Syok
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Terlihat sederhana, banyak netter syok melihat total harga OOTD Ayu Ting Ting saat makan bareng sang adik berikut ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting bisa dibilang merupakan salah satu publik figur yang paling banyak dibicarakan di Tanah Air. Berbagai macam topik mengenai Ayu seringkali menjadi bahasan hangat. Termasuk topik tentang fashion seorang Ayu Ting Ting yang ternyata tak kalah mewah dan branded dari kebanyakan selebriti.

Akun Instagram @tingtingcloset merupakan akun yang setia membagikan detil merk hingga harga barang-barang yang dipakai Ayu Ting Ting. Yang paling terbaru, akun ini membahas total harga OOTD (Outfit of the Day) Ayu saat makan bersama sang adik, Syifa dan kekasihnya sekitar satu minggu yang lalu.

Penampilan Ayu saat itu memang terlihat sederhana. Tapi siapa sangka, pedangdut kelahiran 1992 itu memakai barang-barang yang harganya luar biasa mahal. Salah satunya adalah jam tangan dari brand Audemars Piguet yang ternyata dibanderol dengan harga Rp 548,2 juta.

Pakai Jam Rp 500 Juta, OOTD Ayu Ting Ting Saat Makan Bareng Adik Bikin Syok

Source: Instagram

Ayu juga diketahui memakai tas cantik keluaran brand asal Perancis, Dior, milik Christian Dior. Tas "Lady Bag" yang terbuat dari calfskin atau kulit sapi muda berhias mosaic of mirrors tersebut dibanderol dengan harga Rp 68 juta. Kemudian untuk baju, Ayu memakai kemeja Zara yang diketahui seharga Rp 599,9 ribu.

Jika ditotal, harga OOTD Ayu untuk sekali pakai itu mencapai angka Rp 617,7 juta. Jelas total harga ini membuat netter di media sosial syok. Terlebih lagi penampilan Ayu saat itu terlihat sangat sederhana. "Waawwww," kata netter. "Dari atas sampe bawa keliatan sederhana tapi amazing," seru lainnya. "Wowwww Amazing," ujar netter lain. "Woooooooooowwwww," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait